Beranda > Unik-menarik > Tip Memilih Kartu Undangan

Tip Memilih Kartu Undangan

30 November 2009

Kartu undangan jaman sekarang beraneka ragam bentuk, ukuran, design, isi dan harganya, terutama kartu undangan untuk acara pernikahan. Para calon pengantin yang merasa sebagai ” manusia era digital ” perlu memilih sendiri design kartu undangan pernikahan mereka.

Bagi mereka, kartu undangan ibarat etalase berjalan. Oleh karena itu para calon pengantin yang berkantong tebal ( milik sendiri atu orangtua/ mertuanya) berusaha membuat kartu undangan yang elegant, wah dan lain daripada yang lain.

Invitation Card

Kartu undangan ada yang berukuran besar, design biasa dan ada pula yang ukurannya kecil namun unik-menarik.

Kartu Undangan mirip kartu nikah

Kartu undangan ini jika dibuka isinya seperti surat nikah, unik bukan.

Bagian kartu undangan berbentuk surat nikah-unik

Jika akan menikah atau menikahkan, bagaimana konsep kartu undangan yang ingin anda buat ?? Apakah  kartu undangan sederhana dengan mengutamakan hidangan makanan yang lebih baik , sebaliknya ataukah dua-duanya??

  1. 30 November 2009 pukul 11:57

    koleksinya banyak banget pak

    iya mas, wong undangan bertubi-tubi je ha ha ha

  2. 30 November 2009 pukul 12:51

    saya kalo dapat kartu undangan yg mewah jadi keder pas mau datang acaranya pakDhe. Amplopnya kan mesti tebel juga hahahaha

    saya tidak mas, saya ngukur saku sendiri,bukan saku yang mengundang. Lha kalau Menteri yang undang gimana hayoooo. jadi, domperku yang jadi ukuran.

  3. 30 November 2009 pukul 12:54

    (lanjutan) Namun mungkin bukan itu inti substansinya (halah)
    yang pasti niiat baik dan doa restunya to

    kl sy menikah lagi eh….menikahkan….kartu undangannya akan sy bikin sebisa mungkin elegan dan nampak formal..

    salam dari tangerang yg panas

    very nice, jangan lupa dicantumkan url blog di undangan ya mas
    salam hangat dari Surabaya

  4. 30 November 2009 pukul 12:56

    sekarang tukang poto kebanjiran order poto pra wedding gitu ya pakde….kalo di kampung saya masih ada loh yang berpendapat buat apa mengeluarkan biaya untuk undangan. Lebih baik dengan mendatangi setiap orang yang akan diundang melalui seorang utusan dari pihak keluarga yang punya hajat. Hal ini dimungkinkan karena kampungku itu kecil pakde….

    Tempat saya juga. Undangan biasa2 saja, yang penting wajah yang punya hajat jangan sangar ha ha ha

  5. 30 November 2009 pukul 17:08

    Mohon ijin ya Pakde..

    Dengan ini saya mengundang pemilik blog dan semua teman yang sedang baca komen ini utk ikut berpartisipasi di kontes SEO Astaga!com dengan total hadiah 30 Jt lebih..

    Info Selengkapnya silahkan kunjungi astaga.com/kontes-seo-astagacom

    Dengan senang hati saya akan melihat2 situasinya mas. Kalau memang mampu saya akan terjun untuk meramaikan.

  6. 1 Desember 2009 pukul 09:19

    salam hangat pakde
    apa kabar surabaya
    wahhh sekarang banyak macem undangan ya pakde… dan mulai banyak media juga… misal bisa pake situs jejaring sosial..
    huhuhu

    Betul mas,semua teman jadi musti hadir

    salam

  7. 2 Desember 2009 pukul 13:18

    zaman sekarang orang kreatif banget ya PakDhe, bikin undangan bagus2, malah saya pernah dpt undangan yg berbentuk mug utk ngopi itu lho, lucu deh dan bagus.
    salam.

    mungkin suatu saat ada undangan berntuk T-Shirt.

  8. 6 Maret 2010 pukul 15:10

    Sayang belum pernah nemu undangan yang di tulis di body mobil….kan enak kalo undangan di tulis di mobil..bisa koleksi mobil banyak…..( ngarep)

  9. 5 April 2010 pukul 15:45

    waaakakaka… ngakak dengan undangan di mobil. ngundang polusi mbak?

    undangan 500, mobilna 500 :D

    aku mau diundang pake mobil

    pakde, belom ngundang akunya… tar aja tanya pakde kalo da mau undangan :D

    mbok saya diundang ke sumut-ada sepupu isteri saya disana

  10. 13 April 2010 pukul 09:07

    waduh pakde mau saya undang ke sumut tho…?? nanti ya pakde, dimana sepupunya budeeee?

    di Medan Johor tuh nduk

  11. pu3
    1 Juli 2010 pukul 14:41

    teman saya nikah undangannya bentuk kipas pakdhe…
    lumayan di musim kemarau…
    salam^^

    pasti banyak duit ya nduk

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: