Proverb Writing Contest

Apakah sahabat pernah mendengar atau membaca peribahasa berbunyi ” Buruk blog laptop dibanting “ ? Pasti belum pernah, karena peribahasa seperti itu memang tidak ada. Demikian pula peribahasa atau pepatah berbunyi : ” Jika tak ada berada masakan Alexa mlorot “, pasti tak akan anda jumpai. Kedua peribahasa tersebut parodi dari pepatah ” Buruk muka cermin dibelah ” dan peribahasa lama ” Jika tak ada berada , masakan  tempua bersarang rendah “.

BlogCamp mengundang sahabat untuk mengikuti Kontes menulis Peribahasa (Proverb Writing Contest). Kontes ini diselenggarakan dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary 2010. Silahkan segera  join di BlogCamp dan ikuti berbagai acara kontes yang ringan dan menarik. Tali asih atau hadiahnya lumayan menarik pula.

Kontes Menulis Peribahasa akan ditutup tanggal 4 Juli 2010 sedangkan kontes-kontes yang lain akan berakhir pada penghujung bulan  Juni ini.

Tulisan ini dipublikasikan di Kontes dan tag , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Proverb Writing Contest

  1. munir ardi berkata:

    waduh kok susah sekali ya bikin peribahasa udah dicoba berulangkali

  2. PUTRI MALU berkata:

    Kayaknya saya belum bisa ketemu pribahasanya PakDe.

  3. och kontes review yach

    kontes peribahasa mas

  4. gerhanacoklat berkata:

    waaah sukur gw buka blog ini pakdhe
    kalo gak kan telat gituuuuuuuu
    *bergegas menyiapkan postingan*

    ternyata gak ikut juga ya nduk

  5. pu3 berkata:

    salam kenal pakdhe…
    wah ada kontes lagi…bikin pribahasa apa yah…???

    peribahasa Indonesia nduk

  6. mida berkata:

    Salam kenal Pakdhe… Akhirnya saya bisa sampai ke sini juga, hiks… Dari dulu blog Pakdhe susah dibuka dari sini. Tapi, jadi banyak ketinggalan kontes nih, huhuhu…

    langsung ke blogcamp saja nduk
    disana tempat kontes

  7. Muhammad Saroji berkata:

    Assalamualaikum Pak De, numpang lewat dan
    salam kenal dari wong Pemalang. Pak De ngadain kontes ya,.? Boleh juga..

    walaikum salam,

    iya mas di BlogCamp
    salam hangat dari Surabaya

  8. taju berkata:

    walking…..

    jualan..jualan

  9. dafiDRiau berkata:

    rencananya si mau ikut terlambat Pakde…

Komentar ditutup.