Beranda > Kontes > Kuis Mini: Daun Pandan

Kuis Mini: Daun Pandan

2 Agustus 2012

DAUN PANDAN

Buah kurma manis rasanya

Roti maryam bulat bentuknya

Puasa bukan hanya menahan haus dahaga

Maksiat , ucapan keji dan dustapun haruslah sirna

.

DAUN PANDAN

Pergi ke Jedah naik unta

Unta betina lezat susunya

Perbanyak ibadah,infaq dan sedekah kita

Raih ampunan dan gapai ridho-Nya

.
Pantun ini diikutsertakan dalam Kuis Mini: Daun Pandan
berhadiah buku Haji Ngeteng
About these ads
  1. LJ
    2 Agustus 2012 pukul 09:20

    selendang ditenun oleh anak dara
    jejaka hilir mudik belajar bekam
    setentang pantun dia ahlinya
    pakde Cholik sang komandan blogCamp

    • walankergea
      2 Agustus 2012 pukul 12:06

      Tampaknya Mas LJ juga jago kok, ayo ikutan bikin pantun di ruma saya :)

  2. 2 Agustus 2012 pukul 09:50

    rujak cingur katanya enak
    mboohh..ra pernah rasa eee

    sukses ya Dhe…xixi

  3. 2 Agustus 2012 pukul 10:02

    pakdhe itu kenapa unta betina pake dibawa-bawa segala susunya?
    *ngumpet*

  4. 2 Agustus 2012 pukul 10:39

    Durian runtuh pertanda kaya
    masak ikan patin di gubuk tua
    Duh pakdhe ganteng emang gaya
    bikin pantun kayak lagi makan roti buaya :D

    *ngarang blas iki dhe..hihi

    • walankergea
      2 Agustus 2012 pukul 12:11

      iya neh, apa hubungannya coba bikin pantun ma makan roti buaya :p xixixix

  5. walankergea
    2 Agustus 2012 pukul 12:09

    Terima kasih atas kesudiaan Pakdhe untuk ikutan dalam kusi mini bikin pantun. Sudah saya baca dan segera saya daftar sebagai peserta. salam dr Kota Hujan :)

  6. 2 Agustus 2012 pukul 12:48

    jalan jalan ke mekah
    jangan lupa naik unta
    saya mau ahh
    sapa tau dapet pahala :D

  7. 2 Agustus 2012 pukul 13:10

    Disana gunung disini gunung ….
    banyak gunung ya ternyata …

    salam saya

  8. walankergea
    2 Agustus 2012 pukul 13:56

    Mi suun dan onded-onde sungguhlah nikmat
    Pas disantap saat sahur ataupun berbuka
    Pantun Pakdhe sungguh memikat
    Saya siap masukkan sebagai peserta

  9. 3 Agustus 2012 pukul 12:15

    Unta betina lezat susunya
    Dibawa pulang ke Surabaya
    Kalo Pakdhe udah jadi peserta
    Hatiku keder ciut nyalinya… :D

  10. 3 Agustus 2012 pukul 21:49

    tuuhh khaannn…. kereennn….
    Roti Maryam yang kayak apa ya De…

  11. 3 Agustus 2012 pukul 21:51

    lhooo…kok komennya ilang…?

  12. 4 Agustus 2012 pukul 18:56

    Puisinya Pak Dhe uapik tuemeeen (boso Suroboyoan)

    Salam hormat Pak Dhe :)

  13. zan
    4 Agustus 2012 pukul 22:54

    sama sama yang di atas, roti maryam itu yang kayak apa ya pak de…

  14. 6 Agustus 2012 pukul 19:08

    makan roti pake srikaya
    turun hujan berteduh di pohon mangga
    asiknya ngopi sehabis berbuka
    pantunnya pakde sungguh cholik bermakna

  1. 5 Agustus 2012 pukul 16:18
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: