Beranda > Kiat > Blog nguler kambang

Blog nguler kambang

30 Mei 2009

Blog saya dilihat dari pengunjungnya termasuk blog yang “nguler-kambang” alias jalannya alon-alon alias masih sepi pengunjung.Berbagai trick dan tips sudah saya coba untuk meningkatkan pengunjung namun sepertinya masih belum sesuai harapan saya.Blog sudah saya daftarkan ke berbagai SEO tetapi tetap nguler-kambang.Blogwalking juga sudah saya jalani,tukar link juga sudah mulai saya terapkan namun hasinya belum ngedap-edapi atau sophisticate ( ceileeeee)Saya kemudian merubah taktik. Setiap membuka blog yang saya cari terlebih dahulu adalah daftar tulisan tebaru,teratas dan paling ngetop yang ada di WordPress. Tulisan sahabat-sahabat itu kemudian saya baca dan saya beri komentar.Selain itu jumlah postingan saya genjot,minimal satu artikel setiap hari.Alhamdulillah statistik blog saya mulai naik dan pengunjung mulai meningkat walaupun yang memberi komentar belum sebanding dengan jumlah pengunjung.Para pengunjung yang memberi komentar langsung saya tanggapi dan saya juga membalas berkunjung ke blog mereka.

Para pengunjung dan pemberi komentar saya perlakukan layaknya tamu walaupun hanya didunia maya.

Rasulullah Saw berkata: Barang siapa beriman kepada Allah dan hari akihirat, maka hendaklah ia berbuat baik kepada tetangganya dan barang sipa beriman kepada Allah dan hari akhirat maka hendaklah ia menghormati tamunya. ( HR. Asy-Syaukhani / Bukhari-Muslim ).

Sahabat, terima kasih sudah mengunjungi blog saya dan memberi komentar. Walau hanya satu kata, komentar anda sudah membangkitkan semangat saya untuk terus meningkatkan kualitas blog dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat dan berkualitas.

Salam

Maju terus

Siap untuk maju karena tak ada waktu untuk mundur

  1. kerlip
    30 Mei 2009 pukul 21:26

    subhanallah, baru kepikir… pengunjung blog = tamu kita
    salam kenal, sesama yang blognya nguler kambang

    • 30 Mei 2009 pukul 21:32

      Trima kasih sahabat atas kunjungannya
      -salam kenal

  2. 31 Mei 2009 pukul 06:08

    Ass mas cholik. Blog dan kontennya bagus kok. Insya Allah sbntar lg bakal rame,sering aja berkunjung ke blog lain insya Allah ada balasan. Ada yg bilang blog laki2 tdk akan prnah seramai blog wanita😀. Salam kembali,trimakasih kunjungannya

    • 31 Mei 2009 pukul 07:04

      Waalaikum salam
      -thanks kunjungan dan komentarnya mas
      -salam

  3. 31 Mei 2009 pukul 11:16

    Tetep semangat bos….Terus posting artikel yang mantap dan bermanfaat…..🙂

  4. 31 Mei 2009 pukul 14:16

    -thanks kunjungannya
    -maju teruuuuussss.

  5. 31 Mei 2009 pukul 22:18

    Sabar mas… bukankah setiap sabar akan berbuah manis mas?

    tukaran link aja ama saya mas:
    main blog: http://samawaholic.wordpress.com
    blog olahraga: http://sabalongsamalewa.wordpress.com

    • 3 Juni 2009 pukul 07:09

      -terima kasih mas kunjungan dan sarannya
      -oke kita tukeran link ya supaya kita bisa saling berbagi pengalaman

  6. 1 Juni 2009 pukul 16:38

    Sebetulnya tak perlu dipikirkan, awalnya blog saya juga jarang pengunjung, tapi yang penting adalah terus menulis dan buatlah tulisan yang sekiranya menarik pengunjung

  7. 1 Juni 2009 pukul 17:06

    -matur nuwun bu nasihatnya
    -salam hormat

  8. 12 Januari 2010 pukul 13:19

    sabar dong Pakde..
    semua butuh proses, ga bisa makjreng langsung full komentar
    hahahaaa

    ha ha ha postngan jaman dulu di komen jaman sekarang ya nggak pas lah

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
