Beranda > Unik-menarik > Happy hour

Happy hour

7 Juni 2009

Ketika Dian Tri Wahyuni -cucuku lagi bahagia-bahagianya karena semalem baru resmi menjadi isteri Iwan,saya teringat waktu jalan-jalan ke Rusia dan negara tetangganya 3 tahun yang lalu. Saya yang hobby kluyuran sempat melihat sepasang kekasih yang baru saja menikah mengabadikan moment bahagia mereka di tempat umum. Inilah foto mereka

Pengantin di Lapangan Merah Moscow

Saya mengikuti beberapa langkah sambil memotret pemandangan asyik ini.Betapa perkasanya si pria,menggendong kekasihnya menuju lokasi pemotretan yang terbaik.Tidak jelas siapakah pasangan yang juga ikut-ikutan menggendong pasangannya itu,mungkin famili,supporter atau pengunjung Lapangan Merah- Moskow yang ingin menyemarakkan suasana.

Kejarlah daku....

Tidak begitu jelas, mau kemana dan dalam rangka apa “woman in red” ini.Apakah akan menghadiri acara pernikahan temannya atau dia sendiri yang akan menikah.Dengan gayanya yang cukup anggun mbak cantik ini membawa plembungan (ini istilah Jombang-an,rek) berbentuk hati bertuliskan” I love you”. Dibelakangnya tampak pria memakai lounge-suit membawa botol minuman,mungkin sampagne.Sambil memotret saya sebenarnya ingin berteriak ” Yes, I love you too,honey ” tapi takut ditimpuk botol.Bagaimana kalau foto diatas kita beri judul “Kejarlah daku”.

Aku dan pengantin

Supaya tak dikira foto-foto diatas adalah copy-paste belaka(he..he..he..curigaaaa melulu), maka saya tampilkan juga foto saya dengan latar belakang sepasang pengantin yang mungkin lagi mengikuti sesi pemotretan disebuah lapangan dengan latar belakang patung kuda (hallaaaahhhh..padahal mau pamer aja kok, begitu anda membatin kan..)

Pengantin Indonesia tentu juga ada yang mengabadikan kebahagiaan mereka outdoor (biyuh..biyuh..).bahkan ada yang menikah di air jeram,di SeaWorld dan tempat-tempat lain yang menarik. Sayangnya mereka tidak pernah mengundang saya sehingga acara mereka tak bisa saya abadikan.

Selamat berbahagia.

%d blogger menyukai ini: