Beranda > trik dan tip > Meta tags

Meta tags

12 Juni 2009

Tak kusangka, tak kuduga,blog yang saya buat sambil mesam-mesem,ngguya-ngguyu sinambi nyruput kopi nasgitel dan ngisep rokok filter plus mendengarkan lagu-lagu campur sari ini ditanggapi dengan serius oleh Shahibul Web tertentu.Ini terjadi ketika saya meng-klik “Submit express ” ,yang nemplek diblognya mas guru Wandithok.

Sebuah blog tampaknya memang seperti gadis elok rupawan yang harus berpenampilan apik luar-dalam,yang tampak maupun yang tersembunyi agar menarik perhatian dan mudah diketemukan oleh Raden Mas Search Engine.Rambutnya harus seperti mayang terurai,alisnya bak bulan sabit,bibirnya seperti delima merekah,hidungnya kadya bongkok semende,giginya miji timun,drijine mucuk eri,pinggangnya mirip gitarnya bang Haji,betisnya kadya pari meteng,weleh..weleh.

Begitu jendela terbuka ternyata banyak fasilitas gratis yang bisa saya manfaatkan.Selain free submit blog kita,saya juga iseng-iseng mencoba Meta Tags Analyzer,Link Popularity Check dan Key Word Suggestion Tool.

Dibawah ini hasil analisa meta tags blog saya,tampaknya ada hal-hal yang belum terpenuhi sehingga disarankan untuk ditambahkan dan ada pula yang kelebihan yaitu url. Embuh gimana caranya menambah atau mengurangi segala macam tetek-bengek itu.Mungkin para ahli blog bisa membantu saya.

Ini dia hasilnya:

Meta tags report for: https://mascholik.wordpress.com meta tag lengthvalue Title: 12Abdul Cholik Meta tags analysis. Title: Title meta tag contains no errors. This tag contains 12 characters.

Title relevancy to page content is excellent. The Title relevancy to page content is 100%.

Description: Found no description meta tag. The description meta tag is used by most of the search engines. Consider adding a description meta tag.

Keywords: Found no keywords meta tag. The keyword meta tag is still used by many search engines. Consider adding a keyword meta tag.

Robots: Found no robots meta tag. This tag is not really required but helps spiders to index the web page.

Author: Found no author meta tag. This tag is not really required but helps for your (company) name recognition.

Web page analysis. This page contains too many URLs. This tag contains 138 urls. Some Search Engines have problems with more than 100 urls on a page.

The size of the web page. The size of the web page is 30137 bytes.

The web page load time. The web page load time is 2 seconds.

Keywords found in the IMG Alt tags: Keyword – Times Found. This is text found in the ‘alt’ tag from the images. These tags are important for web pages with a lot of images (for best results try to name them using your primary keywords).(Ada datanya yang sangat panjang-tidak saya copy)

Keywords found on page: Keyword – Times Found – Keyword Density. These are the keywords found on the web page. (Search engines are more likely to list this page as a good result for these keywords.)Ada data yang panjang-tidak saya copy

URLs found in the page: URL – Times Found Found 138 urls from where 116 unique.

Bagi sahabat-sahabat yang masih dalam masuk katagori kelas bulu seperti saya,ada baiknya mencoba periksa darah dan urine seperti saya ini agar tahu kondisi blognya. Klik saja disini.

Selamat ngutak-atik sambil bermalam panjang.

  1. 12 Juni 2009 pukul 20:55

    Wah, ternyata aku disanjung-sanjung nih pak/mbah. Sebenere sih aku suka manggil njenengan dengan mbah Kholik, abis cucunya baru 3 sih🙄
    Soal meta tags, aku kok malah ora patek mudheng to mbah?😀 Mangsute oposih? Wong aku mbiyen gur ngawur kok😀

    • 12 Juni 2009 pukul 21:16

      -maksude ya ada tag yang bisa mancing SE gitu kalee mas,wong aku dewe gak mudeng.termasuk harus nyisipkan keyword yg maknyus dipostingan kita.
      -aku sih biasa-biasa saja mas,didatangi 1-2 orang sahabat sudah syukur kok.
      -udah dirumah atau masih digunung mas?

  2. 12 Juni 2009 pukul 20:58

    Kok si komeng terakhire ora di wenehi neng sidebare mbah😀🙄 ^O^

    • 12 Juni 2009 pukul 21:18

      -lha udah tak copy paste tapi nggak muncul tuh mas

  3. 2 Desember 2009 pukul 11:55

    waduh nggak nyantol…….

    apanya mas

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
