Beranda > Uncategorized > Ada tag didalamnya

Ada tag didalamnya

15 Juni 2009

Sekitar jam 03.45 saya mulai blogwalking dengan mengunjungi sebuah blog yang masuk dalam “tulisan terbaru” daftar WordPress.Ini acara rutin saya setiap mulai blogging.Setelah terbuka ternyata di blog itu belum ada apa-apanya. Pada halaman about juga masih perawan karena isinya masih asli bawaan WordPress.Artikel juga belum ada tetapi sudah ada judulnya yang hanya 7 huruf.Hebatnya judul ini saja sudah diberi tag,hanya satu dan terdiri dari 4 huruf.

Karena sudah terlanjur masuk ,maka dalam blog yang bertitel nama 2 orang ini saya beri komentar juga.Komentar saya berupa saran agar blog ini segera diisi,minimal profil pemilik dan atau profil blognya.Saran ini saya berikan agar tidak ada sangkaan bahwa pemilik blog ini hanya mengejar traffic belaka.Mudah-mudahan setelah dia bangun tidur nanti mereka sudah membaca komentar saya dan buru-buru mengupdate blognya.

Kejadian seperti ini sering saya jumpai.Sebuah blog yang masuk dalam daftar artikel paling baru ternyata masih kosong,belum ada profil maupun artikelnya.Ini mirip dalam sebuah acara pembagian sembako gratis.Seseorang hanya menaruh kantung kosong dalam antrian,orangnya sendiri entah pergi kemana.

Untung ada blog seperti itu sehingga saya bisa posting untuk mengawali artikel hari ini.

  1. agus
    15 Juni 2009 pukul 07:13

    kok linknya gak di setain sekalian om biar saya ikutan nimbrung🙂

    • 15 Juni 2009 pukul 09:12

      -entar dilaporkan sebagai”pencemaran nama baik” lho he..he..he

  2. sakainget
    15 Juni 2009 pukul 10:18

    kreatip tuh mas:mrgreen:
    yg pasti bukan blog sayah😆

  3. 15 Juni 2009 pukul 10:20

    -ha..ha..haaa..ya jelas bukan donk,blog sampeyan kan enak dibaca dan perlu tho.

  4. 15 Juni 2009 pukul 11:44

    jangan2 blog saya…

    • 15 Juni 2009 pukul 11:47

      Bukan kok,saya hafal namanya
      Thanks kunjungannya

  5. 15 Juni 2009 pukul 12:22

    Dia mesen nama domain dulu kali, Pak. Biar nggak diambil orang😉 Ngeblognya masih belum tau kapan…

    • 15 Juni 2009 pukul 12:55

      lho ada pesan2an segala tho.Saya dulu kok asal mbuat aja he..he..he
      Makasih,siang2 gini dah mampir.

  6. 15 Juni 2009 pukul 12:54

    waduh pak dhe ni baik hati n tidak sombong… hehehe… blog kosong juga dikomentari🙂
    Makasih untuk ilmu nya pak dhe… pokoke TOP BGT

    • 15 Juni 2009 pukul 14:06

      Pengalaman waktu sering diskusi dulu sih.Kertas kosong aja bisa dijadikan bahan diskusi kok. he..he..he

  7. 15 Juni 2009 pukul 13:08

    hha.
    benar-benar bikin saya deg-degan..
    ‘jangan sampe kena teguran karena blog nya kosong.’.😀

    • 15 Juni 2009 pukul 14:07

      Ah,kenapa sih pake deg-degan segala.Seandainya dikritik kan juga bagus agar kita lebih semangat tho
      Thanks kunjungannya,

  8. 7 Juli 2009 pukul 22:02

    blog sayakah itu?

    *btw, makasih ya om udah ninggalin jejak di blog saya:-D
    sering-sering mampir yaaa om

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
