Beranda > Uncategorized > Tolong !

Tolong !

17 Juni 2009

SOS

Saya kok merasa risi,komentarku selalu ikut mejeng di daftar”Komentar Terkini” dihalaman depan.Fotonya itu lho,kok kelihatan gimblah-gimblah wal blengah-blengah ( jangan ditambahi “kayak pedhet” lho), padahal saya lihat diblog teman-teman yang muncul hanya komentar para pengunjung saja. Saya sudah membaca,mengutak-atik dan semua upaya untuk menghilangkan komentar dan foto saya itu sudah maksimal tetapi belum berhasil,sampai saya ngantuk.

Saya kan gak enak kalau ada sahabat yang bilang:“Pak Cholik itu kan maunya cari ranking atau menaikkan traffic saja”.Terus teman lainnya ikut ngompor-ngompori :“Iya kalee tuh, lagian ngapain sih dah tuwir ngejar-ngejar traffic, najis wal narsis deh”.Nggak enak kan.

Kalau ngomong langsung kepada saya sih nggak masalah,tapi kalau mereka ngomongnya sambil cangkrukan dibawah jembatan Suramadu kan nggak enak.Makanya saya memberanikan diri minta tolong melalui baliho ini.Biasa untuk menarik perhatian agar traff….ehhhh..tuh kan mau keprucut !

Terima kasih ya teman-teman.

  1. 17 Juni 2009 pukul 16:07

    Wallah..malah biar rame mas…he..heee..
    tapi klo emang pingin gak nampil ya.. jawab komin nya edit pada komin yg msk.. kt ketik bawahnya ajah.., tp sebelum nya login dolo…
    selamat mencoba.
    Salam.

    ******************Balasan Abdul Cholik****************
    Olah nduk,cah ayu,kok pinter tenan tho awakmu.Tur ngerti kebutuhane wong tuwo.Iki dak jajal ya,nek ngene yo memang komentarku gak masuk di halaman samping.
    Jossss…matur nuwun,andum slamet,segar waras yaaaa.

  2. 17 Juni 2009 pukul 16:42

    Wah podo Mas, aku ya kurang iso IT, mung saking nekad ta coba-coba piye mengedit komentar ben berbalas, pokoke balas, Pak Abdul….. senang bisa mengunjungi blognya yang bervariatif, bisa sebagai menghibur, bisa sebagai cari ilmu bisa sebagai ajang sharing, dan bisa yang lainnya.. he…he… Yang pasti memberikan masukan yang positif. Walaupun bukan pakar IT tetapi kita sudah turut serta berpartisipasi meramaikan IT, Itupun sudah SURPRISE.
    Tuangkan terus ide-ide baru lain waktu saya berkunjung lagi berjalan-jalan di blog yang bagus ini, Terima kasih.

    Regards, agnes sekar

    *********Balasan Abdul Cholik*********
    Terima kasih kunjungan dan komentarnya yang semakin mendorong semangatku untuk belajar,menulis,belajar lagi,menulis lagi.
    Saya juga ikut meramaikan dunia per blog-an kok mbak.Kelak kalau cucuku sudah besar dan crita soal blog saya bisa ikut nimbrung dan berkata “Wowww…lha wong eyangmu ini sudah ngeBlog sejak kamu masih bayi kok”.
    Ngeblog juga harus diluruskan niatnya agar menjadi ibadah.
    Matur nuwun

  3. 17 Juni 2009 pukul 18:42

    hebat pak… πŸ™‚
    liat posting bulan juni aja udah 50-an… wow… salut pak

    oya ttg komentar itu memang hrs diedit biar kita nama kita nggak nongol di komentar (udah tau ya pak? hehehe… )

    salam kenal

    ***Balasan Abdul Cholik***
    Terima kasih kunjungan dan komentarnya.Saya lagi punya program 100 artikel sebelum tanggal 4 Juli karena ada HUT Amerika ( ehhh apa hubungannya sih)
    Soal tehnik menghilangkan foto saya itu diajari oleh anak saya si Embun777

  4. 17 Juni 2009 pukul 18:53

    Nah, ini udah tahu caranya, jawabnya langsung dibawah komentar yang bersangkutan, jadi yang nampak wajah-wajah ayu para komentator, gitu lho, PakπŸ˜‰

    ***Balasan Abdul Cholik***

    Sekarang kalau minta tolong kayaknya dibuat artikel gitu aja. Kalau ditaruh di komentar kadang nggak kebaca je.Jadi ngiras-ngirus,ya minta tolong ya ngisi artikel.Fotoku tampak njemblem alias gembil ha..ha..ha

  5. 17 Juni 2009 pukul 18:55

    Pak, saya buka halaman yang terinspirasi dari blognya Pak Guru Wandi, kok udah di delete ya? Padahal ada di sebut-sebut nama saya disituπŸ˜‰

    ***Balasan Abdul Cholik***
    wah saya nggak enak mbak,entar dikira ngolok-olok.Nanti kalo pak guru duko kan nggak enak.Maaf ya mbak.

  6. 17 Juni 2009 pukul 19:09

    yoyy, urang teh tak mudeng euy…
    hado….

    iki piye toh?
    boten ngartos
    kok campur aduk ???
    wualaaaaahhh,

    hhe^^

    Tenang mbak…semua pasti kebagian.Inilah kalau pengunjung sudah banyak dan semua minta tandatangan he..he..he.Thanks ya dah balik kemari lagi,entar tak ganti mampir asal ada bakmi kuah yaaa.

  7. 17 Juni 2009 pukul 19:27

    Maaf kamas..saya tambah dikit untuk editnya biar tambah OK ( maksudnya cuma tampilannya sih) dibedakan antara coment sama jawabannya yaitu : ketikan jawaban diblok terus klik menu ( b-quote ~ maksudnya untk tab ) dan huruf miring biar lain dg cara diblok lagi klik menu ( i ) untk huruf lebih tebal dg langkah yg sama klik menu ( b ) , semoga bermanfaat.

    dan permohonan ma’af yg sebesar2nya ttg mslh id saya tadi , nanti langsung langsung saya E Mail bukan melalui Koment.
    Trims
    Salam dan Hormat.


    Nah ini lebih jelas,tadi saya sudah coba mengklik menu tapi yang keluar huruf aneh(ha ha ha dasar ndeso,itu mungkin kode ya).Terima kasih atas pencerahannya.Soal id emang perlu clarification supaya nggak salah panggil.It is okay.Thanks alot.

  8. 17 Juni 2009 pukul 19:56

    ckckck, pak dhe hebat sekali. tiap kali berkunjung selalu ada postingan terbaru. padahal tiap hari aku sll dateng lho, trus makin lama makin canggih aja neh, cocok dijadiin panutan ckckck lagi…


    ckckckck..emang banyak yang ngomong kayak sampeyan gitzu,saya jadi nggak enak.Inilah enaknya jadi pensiunan.bebas berkreasi,inovasi dan….banyak teman sehingga hidup saya menjadi berwarna-warni.
    Panutan atau Dalang Panut?

  9. 17 Juni 2009 pukul 20:38

    Hiahahahah… gak papa om malah keren ko’ adam “seseno aja lewattt…..kabur akhh….:D


    Halah ya isin tho mbak,masak jeruk makan jeruk.Untung diajari nak Rini cara mbuat komentar yang akurat,tajam dan terpercaya sehingga komentarku makin Indonesia makin asyik.Thanks sudah nengok blog campursari.

  10. 17 Juni 2009 pukul 22:07

    Wis kejawab toh pakde? Wis iso sih? Untuk koneksi yang lancar sih memang sebaiknya njawab komenge dg “Edit Comment” – masuk kotak, lalu “makai b-queito” itu, tapi untuk koneksi superlemot kek jue, gak sabar, yawislah dha protes gakpapa.


    gak ada yang protes kok mas,cuma kayaknya kok yang komentar saya sendiri kalau fotoku banyak mejeng di halaman sendiri.

  11. 17 Juni 2009 pukul 22:12

    Koyone mung ethok-ethok sare kui, lha trus sing njupuk gambare yo sapa? Luwih pinter sutradarane. Mosok ngeblog nganti ngawe peta karo nggraji pakde ki?πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ™„ ^O^


    Rumahku kan dilengkapi kamera dimana-mana mas,kecuali dikamar tidur dan toilet,makanya apa yang saya lakukan bisa terekam dengan baik.Maklum rumahnya James Bond.

  12. 18 Juni 2009 pukul 03:56

    Pokoke tak indhak-indhik. Kok rung ana nganti yah mene pakde tulisan 18/6? Opo sing nggawe peta urung rampung pakde? Ojo kebacuten lhoπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ ^O^


    Sugeng enjang mas.Lha ini dah muncul artkel baruku.Saya jam 3 dah bangun kok mas terus ngleptop.Matur nuwun,sugeng makaryo mas

  13. 18 Juni 2009 pukul 11:08

    waa…h hebat banget sih pak.
    setiap hari kok ada postingan baru terus.
    kayaknya seperti sungai bengawan solo pas banjir gitu ide2nya.
    salut……….salut..hebat………….hebat.
    salam.


    Jangan muji2 terus donk mbak,saya kan jadi gimanaaaa gitu.Pokoknya apa yang saya lihat,saya dengar,saya rasakan bisa saya jadikan artikel kok.Lha ini sudah muntup2 lagi,ide mau keluar he..he..he

  14. KangBoed
    18 Juni 2009 pukul 14:05

    hahaha.. tulung tuluuuuuuung.. waaaah banjir yaaaa bunda.. jangan khawatir gak sampe tempat bunda kooook
    Salam Sayang


    Salamnya untuk saya atau untuk bunda nih

    • 18 Juni 2009 pukul 17:43

      saya yg jawabin ya.
      kalo KangBoed salam sayangnya utk semua.
      salam.


      he..he..he.,bener biar sama rata sama rasa.
      Waktu Film A Litle House In the prairie ditayangkan TVRI mbak masih duduk di bangku SD tho weleh..weleh.. sekarang kok dah pinter ngeblog tho.

  15. 18 Juni 2009 pukul 18:58

    wah malah baru tahu nihh….


    waduh,kok ada yang sama dengan eyang yaa.

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
