Beranda > Uncategorized > Michael Jackson

Michael Jackson

26 Juni 2009

MICHAEL JACKSON

Meninggalnya Michael Jackson tak seberapa menarik perhatian saya.Tak ada satupun lagumu yang saya hafal.Juga saya tak tahu jenis atau aliran apa lagu-lagu yang kamu nyanyikan,apakah  rock,slow Rock,pop,hardrock cafe atau apa.Maklum saya bukanlah penggemar artis berwajah putih dan mempunyai gaya panggung yang katanya mempesona itu.Saya sendiri malah lebih menyukai dan senang melihat penampilan mas Timbul,mbak Yati Pesek dan Mas Marwoto.Meninggalnya Michael Jackson tentu banyak ditangisi penggemarnya,baik dinegeri asalnya maupun diluar negeri,termasuk Indonesia.

Jika ada artis Indonesia yang mempunyai aksi panggung mirip Michael Jackson itu adalah Vety Vera,artis dangdhut asal Tasikmalaya.Saya tidak tahu mengapa Vety Vera,kakak kandung dari Alam-si pelantun lagu Mbah Dukun itu memilih jogedan mirip Michael Jackson.Barangkali tampak lebih khas,karena jogedan ala ngebor,ngecor,goyang gergaji,goyang samber nyowo dan goyang ala Tri Macan sudah ada yang punya.

Keponakan saya yang penggemar berat Michael Jackson tampak sudah mulai melepasi foto dan poster  Michael Jackson yang tertempel dikamarnya.Ketika saya tanya mengapa poster yang bagus-bagus itu dilepasi? Dia menjawab enteng“Mau saya ganti dengan posternya Afgan saja agar lebih membumi”

Ha..ha..ha,ada -ada saja.

Selamat jalan Michael Jackson,sayang saya tak sempat melihatmu saat-saat terakhir sebelum kamu pergi.Maklum saya kan pensiunan yang tak bisa begitu saja bisa melepaskan uang untuk jalan-jalan keluar negeri.Dan saya tahu,disanapun saya tak akan bisa melihat wajahmu dari dekat karena ribuan penggemarmu tentu sudah berjubel untuk melihat,berdoa dan mengantarkanmu ketempat peristirahatanmu yang terakhir.

Namun masih ada Janet Jackson yang mungkin bisa mengikuiti jejak kepopuleranmu asal dia juga bisa ber-walkmoon mirip gayamu.Semoga.

  1. 26 Juni 2009 pukul 18:27

    Iya nih…
    saya kutip yang awal aja ya
    Meninggalnya Michael Jackson tak seberapa menarik perhatian saya.Tak ada satupun lagumu yang saya hafal
    sama pak

    Kalau saya suka lagu yang slow2 saja,enak dinikmati

  2. 26 Juni 2009 pukul 19:43

    Klo saya mungkin akan jd pengagum berat Jacko ..andai saja dia pinter nyanyi CAMPURSARI…. hee..hee..
    paling klo lagu baratdus.. ato lagu epop senengnya yg lagu 2 jadul.. laras roso..
    pd hal.. klo posting lagu2 baru.. ywa..bwat gaya2 aja..
    ngikutin selera anak muda , biar awet muda…😀
    lhaa.. umur sdh Keroncong .. tp semangat masih Rock…
    hee.hee. ampu..uun.. kamas..

    SALAM.

    Mas kenal lagu ini nggak “Abote wong nandang tresno,dilabuhi nganti tekan patiii..apa yo judulnya

  3. KangBoed
    26 Juni 2009 pukul 19:58

    Hehehe.. kalau seneng campur sari senang dong dengan pak cholik.. beliau memang ahlinya
    Salam Sayang

    Soalnya campur sari itu mirip nasi goreng,dimakan pagi enak,siang enak,nmalem juga enak mas.

  4. 26 Juni 2009 pukul 20:13

    saya suka Michael Jackson pas kecil…….dulu saya suka nyanyi…”just call my name…I’ll be there”

    tapi begitu dia bersolo saya ga gitu perhatian lagi….tapi saya suka lagu “We are the world” yg dinyanyikan rame2….
    Saya nonton gosip2 nya di tv..palagi pas dia dituduh pelecehan terhadap anak2….datang ke pengadilan dikawal sama body guard nya yg jumlahnya se abreg2…dan jacko make pajamas dan payungan make sleeper lagee……


    emang agak nyentrik ya mbak dia.Sebagai penyani papan atas mbok menjaga citra gitu lho…Oh ya..waktu di Namibia kami juga nyanyi lagu itu bareng2.

  5. 26 Juni 2009 pukul 20:14

    lah kapan meninggalnya pak dhe? beberapa hari ini aku ga sempet baca tv or nonton surat kabar. ketinggalan berita neh jadinya😦

    kalo lagunya Jacko ada beberapa yg aku suka soale cukup membumi artine biarpun bahasanya ga membumi blass
    Salam

    Sudah hampir 3 harinya lho,masa nggak tahu sih..weleh2 ketinggalan sepur rek..

  6. 26 Juni 2009 pukul 21:48

    tadi siang bru teu beritanya….
    yaaa ga ngaruh see hehehe

    skalian tuker link ya Pak, makasih

    Thanks kunjungannya mas.oke tukar link.

  7. 26 Juni 2009 pukul 23:18

    iya, saya turut berduka cita pa’ de…moga diterima disisiNya…^_^…V

    Thanks,entar tak sampaikan kepada keluarganya

  8. GiE
    27 Juni 2009 pukul 10:31

    Innalillahi…

    Memang nggak ada yang abadi di dunia ini. Mau artis, penyanyi, pejabat, penjahat, pengemis, orang biasa atau siapa pun yang namanya manusia pasti akan meninggalkan raga juga…

    Salam blogwalking, pakde…🙂

    Semua nunggu jadwal yo mas

  9. 27 Juni 2009 pukul 13:01

    dia yang terhebat pak’de….

    mantap lah…
    godd bye MJ…

    Rhoma Irama kalah ya mas

  10. 27 Juni 2009 pukul 15:15

    Bener mas, saya juga ga begitu hafal dengan kiprah michael jackson….

    saya tahu beliau meninggal dari info blog yang mas sajikan…

    jadi matur nuhun atas infonya….:-)

    Kalo saya emang dapat wangsit kok,makanya saya langsung tulis artikel ini.

  11. 27 Juni 2009 pukul 19:20

    saya kenalnya Michael Tyson… hlooohhhh…😀

    sama mas

  12. 28 Juni 2009 pukul 10:36

    saya tidak setuju dengan berita ini karena seluruh dunia
    mencintai lagunya saya suka heal the word
    dan gak boleh orang sudah meninggal dibilang bilang

    Thanks kunjungan dan komentarnya.Berita ttg Jacko sudah banyak ditulis tuh.

  13. 29 Juni 2009 pukul 19:41

    tapi di luar sono, meninggalnya mj, jadi kehebohan dunia mas,, kenapa ya?? ada apa dengan Michael Jackson?

    begitulah kalau orang terkenal meninggal dunia.Beda kan kalau yu Ginten yang meninggal dunia.

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
