Beranda > Unik-menarik > White campaign

White campaign

4 Juli 2009

KAMPANYE DAMAI

KAMPANYE SEJUK

Sahabat,sayamerupakan salah seorang calon Ketua Blogger didesa saya.Calonnya ada 3 orang.Bagaimana pendapat anda jika saya membuat baliho seperti diatas?Apakah anda setuju dengan orang-orang yang bilang:“ini baru kampanye,ini kampanye baru,sebagaimana gambar diatas.

  1. 4 Juli 2009 pukul 17:37

    HE, . . he. . bleh juga. . salam kenal, anggota RFren jg neh. .

    Saya belum menjadi angota RFren kok mas,baru menjajagi,belum mengerjakan persyaratannya.Terima kasih dah main kemari.Salam kenal.

  2. 4 Juli 2009 pukul 18:20

    Teruskan !!! mengapa tidak mas ? meski saya bukan orang pemasaran yang ahli ngecap tetapi sepertinya (calon) iklan sampeyan muantap. Jadi…TERUSKAN.
    =>indohijaunet

    ha ha ha..makasih mas,thanks kunjungan dan supportnya.Teruskan !

  3. 4 Juli 2009 pukul 19:20

    anggota Rfran ya,, selamat bergabung..

    baru mau gabung,masih ngumpulkan persyaratannya.Thanks dah mampir.

  4. 4 Juli 2009 pukul 22:57

    saya gak ngerti baliho itu maksudnya apa. maaf. sebenernya di baliho itu calon nya yang mana? gak ngerti

    ha..ha,jangan terlalu serius donk..baca sambil minum yoghurt pasti sgr tahu maksud baliho itu

  5. 4 Juli 2009 pukul 22:57

    eh eh eh, setelah baca lagi baru ngerti.. maaf. lagi. hehehehe… bener tuh! itu baru namanya kampanye damai! setuju banget saya!

    ya begitulah,kampanye kok ngomongin calon lain,mereka kan satu bangsa tho.

  6. 5 Juli 2009 pukul 02:12

    Setujuuu…!!! Seharusnya capres2 kita belajar dari kampanye Presiden di Amerika ya… Kalo gak salah lawannya Obama waktu itu kalah salah satunya gara2 dia melakukan Black Campaign…

    Yanti Saya kasih award kok belum diambil

  7. 5 Juli 2009 pukul 04:53

    saya setuju aja ommm…
    sampeyan ikut nyalon khan..?

    entar aja tahon 2014 he.he.he

  8. zefka
    5 Juli 2009 pukul 06:34

    wah banyak orang ngumpul itu lagi kampanye ya.. atau lagi nonton wayang kulit ya๐Ÿ™‚
    Gw pribadi setuju kalo pakdhe yg terpilih jadi ketua bloggernya… ayo contreng no 238๐Ÿ™‚

    yeee sampeyan gak punya hak pilih,wong ini khusus untuk didesa saya kok.

  9. 5 Juli 2009 pukul 11:01

    laah yg jelita itu pasti budhe to pakdhe?
    100% percaya budhe adalah wanita hebat…..

    nyontreng ??? hihihihi…….pasti lah yaw

    teruskan

    matur nuwun,dia juga anake tentara mbak,anake guruku ha..ha..ha,enteng ngramute karena biasa sengsoro ha..ha..ha

  10. 5 Juli 2009 pukul 11:37

    Assalamu’alaikum

    Pertama2 saya surprise banget dikunjungi oleh bapak. Karena saya baru kali ini bertemu dengan blogger yang sudah banyak makan asam garam kehidupan (ini bahasa alus-nya pak hehe… )

    Setuju pak, dengan iklan dan kampanye panjenengan. Saya dukung dari sini deh, semoga bisa menjadi ketua blogger yang disegani, berwibawa, dan bisa mensejahterakan rakyat blogger๐Ÿ˜€

    Teruskan…!!!
    ha..ha..ha


    Waalaikum salam,
    Saya seneng ngluyur kok mas,biasa cari ilmu wong saya blogger muda walau dah tua.
    Ha..ha..ha, itu kan iklan sindiran,bukan saya mau jadi ketua blogger..wong dikampung saya blogger baru saya sendiri.
    Blog sampeyan muantep pwol lho,yak jadikan posko mobile ha..ha..ha

  11. guskar
    5 Juli 2009 pukul 21:49

    waduh… sepertinya hanya pakdhe yg mampu berkampanye demikian indah… santun… tepa selira begitu.
    saya berharap 5 tahun mendatang white campaign spt ini benar2 ada di negeri ini….
    terusken pakdhe. btw, kapan contreannya??? kok saya blm dapat undangan… nama saya ada di DPT kan?๐Ÿ™‚

    beres bos,moga-moga kedepan para negarawan kampanye lebih bijak,apik dan sejuk…syuuuur

  12. 6 Juli 2009 pukul 20:57

    temanya berkesan pa’ de..lucu dan sangat menambah inspirasi buat saya jadi CALEG!…teruskan…

    Makasih mas,sekedar nyenthil dikit

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
