Beranda > Opini > Presiden R.I,Insya Allah sebentar lagi

Presiden R.I,Insya Allah sebentar lagi

8 Juli 2009

Sby dan aku 1989Smasher Tim Volley ball Seskoad 88/89 itu akan jadi presiden lagi

SBY no.3 dari kanan,aku dimana yaaa

HAPPY ENDINGHappy ending

Yang menang memegang amanat,yang kalah tetap terhormat

Kategori:Opini Tag:, ,
  1. guskar
    8 Juli 2009 pukul 20:00

    jian…. terbukti tenan ya dhe…
    doa kita bersama, pasca pemilu suasana kondusif… tenang… rukun…damai… dan saatnya bersama2 membangun bangsa sesuai dengan perannya masing2…
    foto di atas : pakdhe di kanan SBY ya… tp kok nggak ada kumisnya.. (sstt… waktu dines dulu dilarang berkumis kan dhe?)

    saya nomor 2 dari kiri.Boleh pake kumis kok mas

  2. 8 Juli 2009 pukul 20:06

    Pak SBY nomer 3 dari kanan…pakdhe…ngumpet ….
    hehehehehe…..tatut ama bal volly yah??

    aku no.2 dari kiri mbak,aku smasher lho,tapi kalah njlegur ama beliau.

  3. 8 Juli 2009 pukul 21:21

    Waaahhh, gak nyangka ternyata dirimu teman satu tim SBY!🙂

    waaahhh,itu masa lalu,yang penting sekarang aku jadi teman dirimu tho nduk.

  4. Saka
    8 Juli 2009 pukul 21:23

    waaaaaaaaaawwwwww…. gak nyangkaaaaaaa……
    salam buat pak presiden y, bilangin saya tadi nyontreng beliau:mrgreen:

    Sudah tak daftarkan kok mas waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwww

  5. 8 Juli 2009 pukul 21:33

    Iya pak … bener… yg poto Pak Cholik keren… coba begitu… rukun dan damai tuh

    enak rukun lah,sesama bangsa kok

  6. 8 Juli 2009 pukul 21:36

    aku baru nyadar poto yg paling atas….. keren!

    banyak yg bilang begitu kok ha..ha..ha,sekarang aku dah ndut,gak bisa smash lagi hi hi

  7. 8 Juli 2009 pukul 22:46

    hahaha, ntu SBY ato Feisal Tanjung, kok kumisnya caplang sekali😀

    ini arek Suroboyo mas he..he..he.Thanks dah mampir.salam kenal.

  8. 8 Juli 2009 pukul 22:48

    hmm, iya hasil hitung cepatnya sudah selesai, sudah ketahuan prediksi pimpinan nasional mendatang. Yang menang tidak jumawa, yang kalah tidak nelangsa🙂

    Mudah2an anteng2 saja mas biar negeri kita gak panas terus.Thanks sudah mampir.Salam kenal.

  9. kanglurik
    8 Juli 2009 pukul 23:53

    No tawuran, no anarchi just good football.😀
    Yang penting bisa nrima kekalahan dengan lapang dada. Dialah pemenang sebenarnya…….

    Setuju mas,masak bangsa kok seneng tawuran kayak jaman dulu aja

  10. 9 Juli 2009 pukul 00:43

    Waw, g nyangka banget pakde,
    dari tadi ngeliatin pakde dimana eh rupanya disitu.
    kok gantengan dulu ya, he….

    lhooo,piye tho,orang2 bilang ngganteng sekarang..

  11. 9 Juli 2009 pukul 06:26

    Pak…. lapor pak… bapak dapat award (lagi) di blog saya

    Siap komandan,segera saya menghadap kesana.Thank you sweetheart.

  12. 9 Juli 2009 pukul 09:16

    pakde…sebelum liat kunci jawaban aku tebak-tebak…pakde yg mana yaaa….aku kira no.4 dari kiri bawah…*karna patokannya kumis iih…hihhiihiii…* pas nyontek kunci jawaban…eeeh salah…

    salam buat pak sby juga pakde…dari emak-emak gaul gituh…hehehee….😀

    waktu itu saya masih belum pake kumis,saya baru pake setelah tugas di Namibia-Afrika.Salam untuk beliau akan saya sampaikan,salam untu saya terima dengan ucapan terima kasi.salam kembali dari saya di Jombang.

  13. 10 Juli 2009 pukul 11:05

    Hahaha… selalu menarik kalau melihat foto-foto di sini. Keren pak, bener. Saya dukung deh jadi presiden WordPress😀

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: