Beranda > trik dan tip > Tip, Nyedot ilmunya dindasmart

Tip, Nyedot ilmunya dindasmart

8 Juli 2009

Pagi ini,seperti biasa,sambil ngopi dan ngepul saya blogwalking keteman-teman,diantaranya ke dindaayusmart.Seperti biasanya juga,diblog ini selalu ada postingan baru.Kali ini berjudul Edit Gambar Keren Jadi Narsis Yuk.Setelah membaca dengan seksama dan dalam tempo 10 menitan serta nitip komentar,saya segera meluncur ke site yang ditunjuk yaitu hetemeel.com.

Setelah saya klak-klik,rasanya kok pengin membuat yang lain,biar nggak sekedar follower,tapi sedikit trendsetter gitxzuu(ini iklan apa hayooo).Lalu saya klik imagegenerator.net.Nhaaaaa,ini kan agak lain walaupun baunya gak jauh beda dengan dindaayu.Lalu saya kutak-kutik sesuai perintahnya,nah ini hasilnya,saya hampir njungkel kena jotos-san cewek sebelah.

PANTUN JOTOSAN

Sahabatku,jika anda juga ingin mendapat jotos-san cewek sebelah,gampang kok caranya.

1.Masuk ke imagegenerator.net.

2.Clingak-clinguk sebentar, pilih bad comment.

3.Clingak-clinguk lagi,klik create your own bad comments images.

3.Lirik kebawah sedikit,yang ada kotaknya dan ada tulisan image adjusment,tulis text dikotak dengan kalimat yang unik dan urakan.Atur agar tulisan bisa pas di buletan callouts yaa(arek ndeso mana tahu callouts-itu bunderan kayak dikomik-komik untuk ngisi omongan pelaku)

4.Klik apply changes,nah tampak hasilnya.

5.Kalau mau disimpan di site itu ya tinggal klik Save on line.

6.Kalau mau dibawa pulang untuk ditunjukkan kepada teman sebelah ya tinggal copy image,trus glethakkan di harddisk atau flashdisk,atau CD atau disket.Kalau semua nggak punya ya….jangan ngeblog deh.

Sstt,kalau anda bukan lelaki sejati dan takut kena jotos-san,cari model gambar yang lain saja,banyak kok,tinggal klik Browse the Bad Comment Archive,gak jauh dari situ.t

Hindari jotos-san selagi masih bisa.

Selamet mencoba tapi jangan lupa nyontreng,ada doorprizenya lho di TPS.

  1. Saka
    8 Juli 2009 pukul 08:39

    pertamaaaaaxxxxxx…..:mrgreen:
    sekali lagi pak dhe, komengnya ntar aja.. blom nyontreng nih😆

    aku nyontreng sebentar lagi,baru sarapan 5 buah pisang goreng dan cappcino sak gelas.

  2. 8 Juli 2009 pukul 09:45

    kan dari hetemeel ada yg pilihannya ke imagegenerator.net pakdhe di tempat saya yg dumbledore juga dari image generator.net

  3. 8 Juli 2009 pukul 10:57

    Wah jd png nyoba neh. Tp yg aku jd penjotosnya ada ga ya?

    Ada kok,yang dijotos pohon beringin,lumayan atos

  4. 8 Juli 2009 pukul 11:26

    Lucunya….

    Beli botok ke Samarinda
    Yang punya blog kumisnya menggoda……
    nha…ini pantun buat cewek ntu saja yaaa…..he…he…he…

    wah langsung ngaca deh daku.salam hangat dari Surabaya.

  5. 8 Juli 2009 pukul 11:41

    wuih yang cewe ganas amat… ngacir ke tkp ah

    sandal jepitnya ketinggalan nih mas..wow…cepet amat

  6. 8 Juli 2009 pukul 15:43

    ok bro ke TKP

    yaaaa kok cepat amat,belum tak sangoni lho.

  7. 9 Juli 2009 pukul 00:54

    coba dulu pakde kali aja ada yang ngepass dengan wajah saya, ha…

    kayaknya sih gak ada yang cocok tuh

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
