Beranda > humor > Sby,tentang saya

Sby,tentang saya

9 Juli 2009

Sebelum menulis artikel ini saya bertanya dahulu orang-orang terdekat beliau agar lebih obyektif.Inilah penilaian Sby terhadap diri saya baik yang dikatakan langsung kepada saya maupun menurut orang yang dekat dengan beliau.

1.Beliau katanya bangga kepada saya dan juga berulang kali mengucapkan terima kasih pada saat saya menjadi event organizer acara hari ulang tahun beliau.Acara memang cukup meriah,bahkan beliau juga ikut berjoget bersama kami.Inilah untuk pertama kalinya saya melihat beliau berjoget dengan gembira.

2.Beliau merasa bangga dan berulangkali mengucapkan terima kasih karena saya telah memprakarsai dan berhasil menyusun buku silsilah keluarga besarnya.Buku setebal 378 halaman ini boleh dikatakan karya monumental bagi sejarah keluarga.Buku ini belum pernah terpikirkan oleh keluarganya yang jumlahnya ratusan,apalagi menyusunnya.Dengan buku silsilah itu,saya telah berhasil menemukan dan mempertemukan keluarga-keluarga beliau yang belum pernah kenal satu sama lain atau sudah pernah kenal tetapi terpisah dalam waktu yang cukup lama.Kini mereka bisa saling kontak satu sama lain termasuk yang bermukim diluar negeri.

Walau dulu beliau pernah mengatakan bahwa menyusun buku silsilah keluarga beliau adalah merupakan “mission impossible”,tetapi dengan semangat juang yang tinggi saya berhasil mewujudkan keinginan beliau.Berkat buku silsilah itu,kini saya menjadi populer dikalangan keluarga beliau.

KARYA MONUMENTALKarya monumental kebanggan Sby

3.Beliau berterima kasih bahwa saya telah menjaga dan menyayangi anak-anaknya dan beliau terus berdoa untuk kesehatan saya.

Setiap saya berjabat tangan dengan beliau,tak lupa beliau senantiasa menepuk-nepuk pundak saya sambil menyatakan kebanggaannya dan juga mengucapkan terima kasihnya.

SBY BERSAMA PUTRA PUTRINYASby bergambar bersama putra-putrinya

Bagi saya,Sby alias SaBariYah-ibu mertua saya,sudah saya anggap seperti ibu kandung saya sendiri.Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan yang prima oleh Allah Swt.

Terima kasih Sby.

  1. 9 Juli 2009 pukul 09:01

    SBYnya ibu mertua Pak Cholik ya…

    iye nduk,thank sekali awardnya.sip dah

  2. 9 Juli 2009 pukul 10:39

    Amin…..
    Smoga di beri umur yang barokah pak….

    Matur nuwun mas

  3. 9 Juli 2009 pukul 10:46

    Baru tahu, bapak mantunya SBY…πŸ˜‰

    yaaa,ketinggalan kereta donk mbak

  4. 9 Juli 2009 pukul 11:20

    yang pasti nomor tiga itu .πŸ™‚

    haaaa…ha…haaaaa….keok…keok

  5. 9 Juli 2009 pukul 11:26

    hahahahhahaha.. pa’ cholik ini bisa ajjahh… seriuuuuuuuuuuuuusss banget saiia bacanya… ternyata eee ternyata…. :))

  6. 9 Juli 2009 pukul 12:32

    hehehe, p dhe nakallll…

    lha di TV umyek saja sih,jadi mbuat postingan ini saja

  7. 9 Juli 2009 pukul 16:15

    ketawa dulu pakde ya, he…he…he….
    baru tau kalo pakde tuh deket banget dengan SBY

    iya mas wong beliau mertua saya je

  8. 9 Juli 2009 pukul 16:29

    orang orang yang kita sayangi menamng seharusnya mendaptkan pelayanan yang terbaik

    bener mas,siapa lagi (ssstttt..bukan wil kan )

  9. 10 Juli 2009 pukul 12:55

    Hahahahah…
    Benar-benar ketipu saya hahahπŸ˜†

    di blog ini banyak tikungan untuk menipu mas

  10. Yep
    10 Juli 2009 pukul 16:25

    He…he…ternyata SBY juga ya ? πŸ˜†

    mumpung sby lagi ngeTop

  11. 16 Juli 2009 pukul 12:07

    wekekekekek…tertipu juga….

    anda memasuki blog dengan tikungan penuh tipuan,hati-hati.

  12. 16 Juli 2009 pukul 13:56

    salam hormat utk ibu mertua pak cholik.
    semoga selalu diberikan rejeki kesehatan oleh Allah swt.
    terus…………………………..
    boleh ya , tertawaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
    salam.

    matur nuwun mbak,salam saya sampaikan beliau.tertawalah mbak biar tetap ayu dan sehat.

  13. addariny
    21 Juli 2009 pukul 23:49

    he3… udah serius bacanya… e… ternyata… jebulan tsumma fa’idza…!!
    kereaktif pak cholik… tak kirain beneran SBYnya…

    SBY nya bener donk,cuma kepanjangannya yang beda mbak he..he..he

  14. 26 Juli 2009 pukul 14:54

    haduh…ketipu dh..pantesan aku bingung pas baca di awal..

    hati2,diblog ini banyak tipuan lho

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: