Umpan

9 Juli 2009

Sahabat tercinta,

Setelah anda memberikan komentar terhadap beberapa artikel saya yang menyangkut pilpres dan pernak-perniknya,maka kali ini saya minta bantuan sahabat-sahabat untuk memberikan masukan dengan cara menjawab pertanyaan-pertanyaan dibawah ini.

1.Sepanjang pengalaman anda,adakah blogger Indonesia yang usianya sama atau lebih tua dari saya (58 tahun lebih 11 bulan)?

2.Untuk manusia seusia saya apakah masih perlu gedebag-gedebug membuat blog?

3.Jika anda menjawab Ya pada pertanyaan nomor 2,topik apa yang cocok bagi blog saya,apakah campur-campur seperti blog saya yang sekarang ini ataukah cukup satu topik saja?

Atas bantuan para sahabat saya ucapkan terima kasih.

Salam hangat dari Surabaya-Kota Pahlawan.

Kategori:Uncategorized
  1. 11 Juli 2009 pukul 11:54

    Ngeblog buat bapak kayaknya lebih perlu, karena bapak tulisannya menarik2.🙂

    N tulisannya apa saja dah, campur2 kan jadi enak.🙂 seperti ez-campurz ku. . . hehe

    campure emang jos kok,thanks masukannya

Comment pages
  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
