BOM

17 Juli 2009

Sambil ngisep rokok Wills,yang panjangnya seolah sudah diukur ,sehingga pas bunyi bel masuk kelas,pas rokok habis,saya bertanya kepada seorang sahabat dari India.

“Apa bedanya antara target(sasaran) dan toilet”.

Dia mikir dulu.Karena kelamaan,langsung tak jawab sendiri.

“Target di bom dulu baru kita duduki,sedangkan toilet kita duduki dulu baru diย  bom”.

Bhleng..bhleng..bhleng.….duh habis makan apa ya kok bomnya sampai bunyi bhleng..bhleng…bhleng..gitu.

(postingannya ini untuk mengusir rasa sepi.Warung nggak begitu rame kalau weekend begini)

Kategori:Uncategorized Tag:
  1. 17 Juli 2009 pukul 18:51

    Ngomong2 tentang bom, ku turut berduka cita dengan ledakan bom barusan…

    Semoga arwah para korban diterima disisi-Nya dan para pelakunya segera tertangkap.

  2. Rychan
    17 Juli 2009 pukul 19:32

    wah klo BOM yang kedua saya adalah pelakunya Pakde!!!!!๐Ÿ˜†

    ati2,dicari lho mas

  3. 17 Juli 2009 pukul 20:10

    turut berduka cita saya… aaaaaaaaa MU ga jadi dateng…..

    emang positif gak datang ya

  4. 17 Juli 2009 pukul 21:18

    pakdhe…bom yg di toilet tuh lebih cepet dari Jet…tapi ya gitu klo ga diduduki dulu sasaran ga tepat…..

    pakdhe ada2 ajah ah……..

    (saya sangat berduka dengan 2 bom di Jkt, rasanya promosi pariwisata saya di sini jadi mandeg…..teman2 saya yg tadinya mengebu pengin liat Indonesia jadi mikir lagiii……)

    pasti deh bentar lagi ada imbauan dari pemerintah sini untuk tidak bepergian ke Indonesia…..hiks padahal teman2 saya udah ndaftar mau ikut klo saya pulkam nanti…..

    ya itulah mbak,kok kurang ajar tenan ya orang2 itu.rakyat kan jadi was2.sekarang mau ke mall jadi takut.Untung persediaan kangkung ama tempe masih banyak hix.hix..hixx

    • 18 Juli 2009 pukul 02:40

      pakdhe mau dunk kangkung dan tempe…..hiks kangen makan petis kangkung dan rujak cingur

      kok tahu tho rujak cingur segala tho mbak.ada rujak cingur harganya 30ribu,mbak tutut suka beli

  5. 17 Juli 2009 pukul 22:03

    Wuahaahaha, aku mesem-mesam mau dhe, padune kan mung pengin ngomongke BOM di Jkt lho ndadak tekan toilet barang. Tapi malah iso kanggo kosa kataku dhe. Kiro-kiro pak SBY ijik kepengin nugaske njenengan ora yo men dho wedi pelaku bome?๐Ÿ˜€

    Mas,aku saiki kepingin dadi wong biasa bae,supaya iso kumpul karo bojo,anak,cucu.Pensiun yo pensiun rek.Enak ngeblog,kenal panjenengan enayak..enyak..enyak tenan.

    • 18 Juli 2009 pukul 13:08

      Wuahaha, wedi nek dibom yake๐Ÿ˜€

      iya tuh kasihan yaa,gimana tho bongso kita ini

  6. Saka
    17 Juli 2009 pukul 22:52

    woalaaaaaaahhhh pakdhe… kirain bahas bom mak erot.. eh salah… marriot… koq malah ngomongin toilet….

    aku tertipu… aku terjebak.. aku terperangkap.. postinganmu๐Ÿ˜†

    bom mak erot dah banyak yang menganalisis kok mas,iki bom gayaku ae ben nggak semua kenceng

  7. 17 Juli 2009 pukul 23:38

    Bom yang terakhir tiap hari tak tunggu2, Pakde. Gak dateng sekali aja mules perutku. Lha Bom yang tadi pagi sekalinya datang, perutku langsung mules.
    teganya…teganya…teganya….

    wah bener tuh,kalau nggak ngebom bisa jadi urusan dokter dan dompet

  8. Om Agus
    17 Juli 2009 pukul 23:40

    iya pakdhe…. lama nggak ngebomb pakdhe nih..

    siapa tacuuut,eit..saya bisa deteksi lho

  9. Om Agus
    17 Juli 2009 pukul 23:41

    beberapa hari ini koneksiku lemot…

    bensinnya ganti pertamax mas biar bablassssss

  10. Om Agus
    17 Juli 2009 pukul 23:41

    jadi jarang koment dimana-mana…(doh)

    ya komen disini saja,ada suguhan kopi sama tempe goreng

  11. Om Agus
    17 Juli 2009 pukul 23:42

    pusing juga yah jadi fakir benwith …:D…
    udah cukp belum ngebomnya…:D

    yo ben ngono bae mas,harus ngirit biar nggak kobol2.tapi nggak fakir pulsa kan?

  12. guskar
    18 Juli 2009 pukul 00:10

    sampun sare pakdhe?
    leres, menawi wik-en rencang2 sami offline… lha kula mboten saged merem malih .. kaget, pas liyer2.. jebule pakdhe lagi ngebom….๐Ÿ™‚

    ngikuti aliran ae mas,orang rame mbahas bom ya saya ikut dengan gaya saya sendiri.Kalo ikut menganalisis malah keliru

  13. 18 Juli 2009 pukul 00:16

    kirain bahas tentang Bom yang baru2 ini pakde.
    rupanya tentang Bom Atom di dalam tubuh, he…he…

    bom jakarta kan udah banyak yang mbahas,lisan maupun tulisan.kalo saya ikut mbahas entar malah tambah rame.

  14. tigaw
    18 Juli 2009 pukul 09:09

    hahahahhaaaa… mampir pakdhe aku jua punya lelucon untuk pakdhe nih…. mampir ya pakde daripada bengog entar kumis tambah panjan tuh hahahahahahah….

    haaaaa,gak ketemu blognya…

  15. KangBoed
    18 Juli 2009 pukul 10:41

    hehehe.. bleng bleng bleng baunya minta ampun habis makan apa yaaaa..
    Salam Sayang

    lirik atas ini blognya pak :

    http://tigaw.wordpress.com/

    ya ampuuuun,gitu kok ya dibahas sih mas

  16. m4stono
    18 Juli 2009 pukul 21:46

    salam kenal….
    kira2 yg di marriot kemaren kategori pertama apa kedua yah??
    wkwkw ๐Ÿ˜€

    salam kenal balik mas.Wah nggak tau ya mas,wong pelakunya katanya sudah meninggal,jadi nggak bisa saya wawancarai he..he..he

  17. classically
    19 Juli 2009 pukul 13:42

    Jgn ada tragedi semacam ini lagi di Indonesia..
    Ceritanya lucu jg, angin segar.. =)

    salam kenal,
    classically

    Semoga begitu ya,biar adem-ayem.Salam kenal balik dari pakde.

  18. Yep
    21 Juli 2009 pukul 13:12

    He…he…Hiroshima dan Nagasaki hancur lebur dengan BOM bleng…bleng…bleng ๐Ÿ˜†

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
