Beranda > trik dan tip > Blogwalking Sekali Lagi Blogwalking

Blogwalking Sekali Lagi Blogwalking

28 November 2009

Blogwalking, bagi saya masih merupakan cara yang ampuh untuk menarik pengunjung dan meningkatkan traffic rank. Selama berkunjung ke blog sahabat saya memang belum mencantumkan alamat blog ini. Tak heran jika pengunjung blog ini tak lebih dari 10 orang. Namun demikian tampaknya Alexa masih berbaik hati untuk tetap menaikkan trafficrank walaupun tidak terlalu signifikan.

Blogwalking sambil memberikan komentar yang bagus di blog sahabat merupakan salah satu cara dari 15 langkah yang dianjurkan oleh Susan Gunelius,President & CEO of KeySplash Creative, Inc.

” Komentar merupakan alat yang sederhana dan penting untuk meningkatkan traffic. Jangan lupa membalas komentar mereka untuk menunjukkan respek atas komentar yang telah mereka berikan di blog anda. Sebaliknya anda juga jangan segan-segan untuk mengunjungi blog mereka dan meninggalkan komentar disana”, tulis Susan Gunelius.

Alexa juga menganjurkan agar para blogger tak segan-segan melakukan blogwalking.

  1. 28 November 2009 pukul 12:08

    sepakat mbah.. saya sendiri terbilang jarang blog walking😐
    tahapan blooging saya saat ini masih sebatas pada menulis untuk lebih dapat memanfaatkan waktu, dan selebihnya adalah kerja keras di dunia nyata. Mumpung masih produktif mbah.. kedepannya memasuki usia pensiun bisa benar- benar bisa pensiun seperti mbah..:mrgreen:

    Kluwung niku nopo to mbah?

    kluwung itu bahasa Jombangan artinya Pelangi yang warna-warni. Blog ini kan isinya warna-warni ha ha ha

  2. 28 November 2009 pukul 22:03

    pekerjaan yang kadang bikin bosan tapi sebenarnya memiliki manfaat yang besar pakdhe

    benar, blog ini sudah saya tinggal 4 bulan, jadi harus blogwalking lagi untuk membuka jalan

  3. ningrum
    29 November 2009 pukul 15:27

    setuju dhe.. tapi saya agak susah blogwalking, koneksi suka lambat bin lelet.. tapi insya Allah tetap berusaha🙂
    repot ga dhe, ngurus 3 blog sekaligus?? semangat pakdhe harus dicontoh nih hehe😀

    bu dokter ini bagaimana tho, pakai alat apa koneksinya kok lelet bin lambat ??

  4. Rychan
    30 November 2009 pukul 09:10

    wah hidup lagi euy…………..😀

    iya mas, kasihan lho. PR 4/10 je

  5. 30 November 2009 pukul 12:44

    untuk narablog seproduktif pakde siy…3 blog mah lewat….kalo aku, 1 aja dah kerepotan update postingannya. salut deh….salam

    lha kan saya blogger reaksi cepat,apalagi kalau ada kopi ama tempe gorengnya wowwwwww…lancar jaya taxi

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
