Beranda > Kontes > Ekspresikan Cinta

Ekspresikan Cinta

1 Desember 2009

Rasa cinta pasti ada

Pada makhluk yang bernyawa

Sejak dulu hinggi kini

Tetap suci dan abadi

Tak kan hilang selamanya

Sampai datang akhir masa

(Lagu Renungkanlah, ciptaan dan dinyanyikan siapa ya,lupa…)

——–

Apakah anda mempunya rasa cinta ? Jika ada tuangkanlah dalam puisi dan daftarkan pada acara PARADE PUISI CINTA di http://abdulcholik.com/acara-unggulan/acara-unggulan-parade-puisi-cinta

Sahabat yang lain sudah disana semua,tinggal menunggu puisi anda. Hadiahnya menarik lho, maka segera ikuti acara unggulan ini.

Salam hangat dari Surabaya

Kategori:Kontes Tag:,
  1. 1 Desember 2009 pukul 08:22

    pertamax pakdhe

    Lanjutken keduax dan ketigax mas,terima kasih.

    • 1 Desember 2009 pukul 12:43

      lagu siapa ya.. gak tau pakde??

      Rhoma atau M.Latif ya ??

  2. 1 Desember 2009 pukul 08:23

    nice poem at early morning

    Thank you for your appreciation my friend.

  3. 1 Desember 2009 pukul 08:44

    Saya ketigaax Mbah..🙂
    beeuh, puisinya bikin merinding..
    oh y pakde, kalau puisinya rada2 dibumbui humor boleh kan??
    maklum namanya juga orang humor..hehe (kata c sule)

    ya boleh donk mas…pokoke ada cinta didalamnya….

  4. 1 Desember 2009 pukul 12:35

    hahahaaa…pas sekali ini. saya barusan bikin posting puisi cinta jaman dulu. nanti deh saya ikutan🙂

    silahkan mas,ditunggu panitia tuh

  5. 1 Desember 2009 pukul 12:38

    sebenarnya wkt muda seneng juga bikin puisi .. nanti saya coba Pakde.. hee..hee..

    segera meluncur ketekape…

    silahkan mas, ikut biar rame

  6. 1 Desember 2009 pukul 13:05

    Salam Takzim
    Disana cinta disini cinta, Sungguh postingan yang mendebarkan jantung Pak De, bila saja saya tahu lebih dulu Pak de memiliki blog bermesin wordpress, pasti saya sering mampir untuk belajar bersama Pak De, maklum wp maniak nih Pak De
    Salam Takzim Batavusqu

    blog ini pernah tak tinggal 4 bulan karena PR 2 lenyap, ehhh tiba2 muncul PR 4, gak nyangka, makanya saya hidupkan lagi, sayang kan.salam

  7. 1 Desember 2009 pukul 14:16

    Terimakasih tawarannya, namun saya tak pernah menulis puisi (karena tak paham)…dan hanya bisa merasakan indahnya puisi jika dibacakan…
    Mohon maaf

    ‘Nggak masalah kok mbak.terima kasih atas kunjungannya.salam

  8. Dangstars
    1 Desember 2009 pukul 23:04

    Cerita indah namun tiada arti…
    Serbuuuu

    siaaaaaaaap grak

  9. Dangstars
    1 Desember 2009 pukul 23:08

    Kenapa saya gak bisa berkunjung ke abdulcholik.com
    Not found…?

    Why, ada polantas ya mas

  10. 2 Desember 2009 pukul 05:56

    mauuu………………………….
    coba berkujung kesana aahh🙂

    jangan lupa bawa puisi nduk

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: