Beranda > Unik-menarik > Wanita Ternyata Lebih Berani

Wanita Ternyata Lebih Berani

13 Desember 2009

Setelah saya amati, wanita ternyata lebih berani dan lebih pede tampil dimuka umum dengan pakaian yang dikenakannya. Silahkan diperhatikan dimanapun sahabat berada.

Di tempat keramaian umum atau dikantor banyak wanita yang memakai celana panjang. Namun hanya sedikit sekali laki-laki yang berani pakai rok. Kitapun menganggap hal yang biasa jika melihat wanita berpakaian celana panjang,bukan. Sebaliknya, banyak orang yang tersenyum atau mengernyitkan dahi manakala melihat laki-laki memakai rok atau kain jarit.

Selain itu, pada tempat-tempat santai banyak  juga wanita yang memakai short (celana pendek), inipun juga nggak tampak aneh dimata orang. Namun jika kita melihat laki-laki memakai top tank (tulisanya benar ??) pasti banyak orang yang menahan tawa.

Silahkan dicermati.

  1. 16 Desember 2009 pukul 20:23

    Menyapa sobib ku nun jauh disana, maaf baru bisa mampir sekarang soalnya di luar kota, untuk ada koneksi di pelosok dusun sini, kalo nggak nggak bisa kasih komeng, salam sukses selalu dan salam bahagia dari pelosok terpencil

    lagi acara apa mas dipelosok ??

  2. 17 Desember 2009 pukul 11:25

    Salam Takzim
    Mohon izin dan mohon maap,
    Selamat tahun baru 1431H
    Semoga banyak pahala yang disimpan
    Salam Takzim Batavusqu

    sama2 mas, semoga ditahun ini dan seterusnya kita lebih sukses.Amin

  3. miss tary
    17 Desember 2009 pukul 14:53

    waduh pak, aku juga wanita, tapi kok aku nggak pede ya pake rok atau pake celana pendek, pakaian kebesaran aku ya cuma jeans sama kaos. heheh

    lho…pake rok kok nggak pede sih ha ha ha…emang enakan pake jeans ya..praktis

  4. 17 Desember 2009 pukul 15:27

    Assalamualaikum…

    pengumuman

    KSI ULUL ALBAB sekarang dah punya blog lho…

    waalaikum salam,
    selamat ya, kapan2 sya main kesana.terima kasih

  5. 18 Desember 2009 pukul 08:19

    Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim, di awal tahun baru hijriyah 1 Muharam 1431H ini hamba bulatkan tekad untuk bisa kembali kepada jalan yang Engkau Rahmati, yang penuh hidayahMu, dan yang Engkau Ridhoi.
    Maafkan bila di tahun lalu seringkali buat kesalahan, kita songsong tahun depan dengan penuh harapan dan semangat
    Wassalam
    ruanghati.com

    Amin, suatu tekad yang positif.

  6. 19 Desember 2009 pukul 14:41

    ha…..ha….ya iyalah PakDhe…….kalau masalah pakaian, perempuan memang banyak pilihan………
    salam.

    kadang bikin iri karena aneka ragam pakaian wanita mbak.salam

  7. 20 Desember 2009 pukul 03:41

    Salam Takzim
    Selamat pagi Pakde

    Mengunjungi sahabat untuk meruak ilmu,
    semoga tetap sehat dihari Minggu.
    Semua postingan adalah ilmu
    Akhirnya dapat setelah lama menunggu

    Salam Takzim Batavusqu

    Selamat pagi mas,
    Ilmu ada dimana-mana, kita tinggal mengumpulkannya dan mempelajari yang bermanfaat ya mas.
    salam

  8. eka
    29 Januari 2010 pukul 19:30

    klo begitu pria2 di skotlandia berani-berani ya, pakde…
    khan mereka biasanya juga pake rok
    hehehhehehe🙂

    iya benar, mrk ngetop deh

Comment pages
  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: