google1256ae5e9ef3d41c.html

google-site-verification: google1256ae5e9ef3d41c.html adalah kode html yang saya gunakan untuk memverifikasi blog ini. Kode ini diberikan oleh Google Webmaster Tool untuk di upload di blog.

Cara lain adalah menggunakan kode metatag. Kode ini juga di copy dari Google Webmaster tool . Kemudian buka wp-admin blog anda. Klik : Perkakas – scroll kebawah sampai menemukan : Webmaster Tools Verification ? Isikan kode metatag yang sudah di copy kedalam kolom yang disebelahnya bertuliskan Google Webmaster Tools. Setelah itu klik : Simpan perubahan

Selanjutnya silahkan kembali ke Google Webmaster tool, lalu klik verifikasi.

Apakah blog sahabat sudah diverifikasi oleg Google ? Jika belum tahu silahkan cek di Google Webmaster Tool. Jika belum, segera ajukan verifikasi guna menjamin bahwa blog itu benar-benar milik anda dan bukan milik saya.

Bagi blog berbayar, bisa juga melakukan verifikasi dengan meng-copy kode metatag dan kemudian di insert di header yaitu antara tulisan header dan title yang pertama. Contohnya seperti dibawah ini.

<head>

<meta name=”google-site-verification” content=”iuYqL5hFQ82uk2k3KxRi4eB4L7jYql2pNybLMbJRBG0″ />

<title> Judul saya </title>

</head>
<body>

isi laman

</body>

Setelah kode html atau metatag terpasang, jangan lupa kembali ke Google Webmaster Tool dan klik tombol verifikasi lagi. Tunggu beberapa saat, akan muncul kata verified atau diverifikasi pada blog anda.

Selamat mencoba.

Iklan

Penulis: Pakde Cholik

Abdul Cholik adalah seorang purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir Brigadir Jenderal TNI. Ngeblog sejak tahun 2009 dan mempunyai beberapa blog termasuk di kompasiana. Telah menerbitkan lebih dari 20 buku berbagai topik, termasuk buku antologi. Selain menulis review buku, produk, dan jasa juga sering memenangkan lomba blog atau giveaway. Pemilik www.abdulcholik.com ini dapat ditemui dengan mudah di Facebook/PakDCholik dan Twitter/@pakdecholik

16 thoughts on “google1256ae5e9ef3d41c.html”

  1. saya sudah laporan ke mbah google dan tante yahoo kemarin pak..
    laporan selesai hehehe

    SABUDI (sastra budaya indonesia)
    mari kita jaga bersama!

Komentar ditutup.