Beranda > Info > Bagi Bagi Hadiah

Bagi Bagi Hadiah

8 April 2010

Dua blog yang tergabung dalam BlogCamp Group sedang menggelar acara bagi-bagi hadiah yang menarik. Silahkan bergabung dengan dua blog tersebut dan raihlah tas imut serbagena,bahan kain dari Kalimantan Tengah, Buku,dan dompet.Caranya sangat mudah.

1. Untuk blogger wanita dan pria.

Pilih satu diantara 10 Superman yang fotonya di pajang di BlogCamp. Klik : Superman Favorit Sahabat

2. Khusus untuk blogger wanita.

Sebutkan nama makanan yang fotonya ada di blok Andhog.
Klik : Makanan Ngetop.

Nah mudah sekali bukan. Silahkan segera meluncur ke dua blog diatas. Selamat berburu and good luck.

Kategori:Info Tag:,
  1. 8 April 2010 pukul 09:23

    HM…hadiahnya apa aja??

    cek TKP

  2. 8 April 2010 pukul 09:47

    yah.. pasti mas thomas lom kunjung dan baca…

    liat dulu donk, pasti tau hadiahnya😀

    harus baca dgn teliti ya mbak

    • Bang Iwan
      8 April 2010 pukul 09:49

      met pagi mbak Jum…

      met pagi mbak Jum

      • 8 April 2010 pukul 20:33

        malam bang iwannn

        malam pakdeeeeku

        selamat malam sayangku

  3. Bang Iwan
    8 April 2010 pukul 09:47

    Udah nginep disana sejak kemaren PakDe..

    makan2 segala ya

  4. Bang Iwan
    8 April 2010 pukul 09:50

    Koq judul di Beranda gabung di Bhirawa sih PakDe?

    kepleset bang

  5. 8 April 2010 pukul 10:00

    Langsung menuju ke tkp

    lanjutken

    • 8 April 2010 pukul 20:34

      jangan lupa bawa KTP mas

      banyak razia dijalanan

  6. 8 April 2010 pukul 21:38

    pakdhe saya tadi nekad masuk bilik khusus wanita ikut meramaikan kuisnya.
    hehehe mohon maaf, karena tanpa babibu langsung nyelonong gak tau kalo itu bilik khusus wanita.🙂

    ha ha ha..pantas ibu2 jerit2 tadi mas

  7. 9 April 2010 pukul 00:18

    Kunjungan pertama…keep posting bro^

    Thank you my friend

  8. nDa
    9 April 2010 pukul 11:11

    ikutan andhok ah….😀

    brangkat

  9. 9 April 2010 pukul 17:53

    Semoga sukses acaranya, PakDhe.

    Saya akan ikutan kalo tahu jawabannya.

    Terima kasih, bisa wong gampang kok

  10. 9 April 2010 pukul 18:26

    Aku udah ikutan quiznya Pak Dhe ^_^

    sip, makasih

  11. 9 April 2010 pukul 19:42

    Lapor, sudah ikut bos, sukses untuk acaranya!

    sip, makasih

  12. 9 April 2010 pukul 21:06

    Meluncur ke lokasi………….

    lanjutken

  13. citromduro
    10 April 2010 pukul 13:36

    saya kan udah memilih disana pakde
    jadi komen disini aja ah

    iya donk, ini kan bagi yg belum tahu

  14. 13 April 2010 pukul 00:27

    wah kayaknya asik ne…
    langsung ke TKP

    silahkan mas

  15. 14 April 2010 pukul 11:02

    hadir disini pakde dan komentar disini
    mencoba dengan blogspot mengajak BW

    salam dari pamekasan madura

    Terima kasih mas atas kunjungannya
    salam

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: