Beranda > Info > Hadiah Oentoek Kartini

Hadiah Oentoek Kartini

20 April 2010

BlogCamp sedang menggelar acara komentarRia dengan hadiah yang menarik dan bermanfaat dalam rangka memperingati Hari Kartini. Silahkan bergabung.

Acara ini hanya khusus bagi blogger wanita. Masih ada 6 seats yang masih diisi oleh blogger pria dan anda pasti bisa menggeser posisi mereka sehingga bisa masuk jajaran Top Ten.

Silahkan klik BlogCamp.

Raihlah hadiah yang menarik.

Kategori:Info Tag:,
  1. 20 April 2010 pukul 15:46

    Aku udah dari sana khan pakde?

  2. 20 April 2010 pukul 15:47

    Moga bisa balik lagi entar malam.

  3. 20 April 2010 pukul 15:47

    makasih banyak pakDe…

  4. 20 April 2010 pukul 21:59

    untuk laki-laki ada nggak pakde

  5. 20 April 2010 pukul 22:03

    saya udah dari sana nggak apa-apa deh yang penting tetap silaturrahmi kesini

  6. 21 April 2010 pukul 09:40

    Langsung ke TKP Pak Dhe ^^

  7. 21 April 2010 pukul 11:03

    komputer di kantor tidak bersahabat dengan bhirawa pakde😀

  8. 21 April 2010 pukul 15:33

    aku dah dari sana tadi PakDhe,
    juaranya sprinter andalan , Mbak Lely khan?
    salam

  9. 22 April 2010 pukul 13:26

    Salam Takzim
    Sukses ya pakde acara supermanshownya, tadi sudah dari sana cuma bisa jadi penonton
    Salam Takzim Batavusqu

  10. 22 April 2010 pukul 17:26

    sampurasuunnnn… wah telat datang nih, ma’af mas eh mbah….

  11. 22 April 2010 pukul 22:45

    langsung ke TKP Pak lihat2🙂

  12. 23 April 2010 pukul 14:31

    baru mampir bang…..!!

    tukar link yuk………!!

  13. 24 April 2010 pukul 23:00

    wah kayaknya langsung ke TKP ne..

    kayaknya begitu mas

  14. 25 April 2010 pukul 18:51

    waduh pake geser2an posisi segala pakde🙂

    kalau gak digeser-geser kurang sip

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: