Beranda > Info > Buatlah Saya Tertawa

Buatlah Saya Tertawa

30 April 2010

Buatlah saya tertawa, sahabat akan mendapat tali asih menarik dan bermanfaat. Bagaimana caranya ? Mudah, silahkan mengikuti acara Liga Tertawa BlogCampSiana, hanya di BlogCamp. Ada 5 tali asih untuk blogger wanita dan juga 5 tali asih untuk blogger pria.

Silahkan klik Liga Tertawa BlogCampSiana dan raihlah bahan kain, dompet/dompit atau buku yang menarik.

Yuuuk bergabung !!

Kategori:Info Tag:, ,
  1. 30 April 2010 pukul 11:10

    Salam Takzim
    Saya sudah gabung pakde
    Salam Takzim btavusqu

    Iya bang, thanks

  2. 30 April 2010 pukul 12:24

    Mantap PakDe…
    aku sudah gabung bersama Putri..

    Thanks bang

  3. 30 April 2010 pukul 18:17

    wah… saya coba ikutan pakdhe… mohon koreksinya apakah memenuhi syarat, salam sehat selalu

    silahkan mas-saya nggak akan koreksi tapi langsung menilai

  4. 30 April 2010 pukul 18:21

    Tawaran yang menarik, tak ketawa dulu ha ha ha hi hi hi he he he ho ho ho hu hu hu wkwkwk bahan untuk ketawa belum … sudah ketawa dulu! qiqiqiqiqiqi …..

    ha ha ha ha..bukan tawaran tapi tantangan je

  5. 1 Mei 2010 pukul 09:39

    apakah saya membuat pakde tertawa atau menangis?

    dua-duanya sayang karena aku lagi kasmaran sama kamu

  6. 2 Mei 2010 pukul 10:58

    aku dah gabung juga Pakdhe sayang…….
    biarpun ngerepotin Pakdhe, kudu bolak balik (padahal biar sering2 ditengokin, gak ngaku kalau msh gaptek hehehe)
    salam

    maklum biangnya kan “ladies and gentlemen we just landed at Juanda Airport”

  7. 2 Mei 2010 pukul 20:53

    Besok am 10 insyaallah saya daftar Pak🙂

    silahkan mas

  8. 9 Mei 2010 pukul 17:25

    ok bos….bsk gue gbung….

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
