Populerkan Pariwisata Nusantara

Indonesia sangat terkenal dengan keindahan alam dan keanekaragaman budayanya sehingga menarik para wisatawan domestik dan mancanegara. Yang perlu dilakukan adalah mempromosikan pariwisata Nusantara tersebut secara intens kapan saja dan dimana saja dengan melalui media apapun.

Para bloggerpun tentu juga tak mau ketinggalan mempopulerkan pariwisata yang ada didaerah masing-masing dengan cara membuat artikel yang menarik dan disertai foto yang bagus-bagus pula. Banyak situs atau blog yang secara khusus membahas tentang pariwisata diantaranya adalah www.eyankcholik.info

Blog Plesiran ini juga mengundang para sahabat blogger untuk menyumbangkan artikelnya guna diterbitkan di blog tersebut. Jika para sahabat ada yang ingin menyumbangkan artikel tentang wisata silahkan mengirimkan artikel melalui email ke : decholik@gmail.com.

Jika artikel sahabat dimuat akan mendapatkan tali asih berupa buku yang menarik dan bermanfaat. Namun ada satu syarat yaitu artikel yang sudah dikirim dan dimuat di blog Plesiran tidak dibenarkan di post ulang di situs atau blog manapun.

Silahkan bergabung di Blog Plesiran dengan meng-klik banner diatas.

Iklan

Penulis: Pakde Cholik

Abdul Cholik adalah seorang purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir Brigadir Jenderal TNI. Ngeblog sejak tahun 2009 dan mempunyai beberapa blog termasuk di kompasiana. Telah menerbitkan lebih dari 20 buku berbagai topik, termasuk buku antologi. Selain menulis review buku, produk, dan jasa juga sering memenangkan lomba blog atau giveaway. Pemilik www.abdulcholik.com ini dapat ditemui dengan mudah di Facebook/PakDCholik dan Twitter/@pakdecholik

9 thoughts on “Populerkan Pariwisata Nusantara”

  1. hadddooowh, pakde ini blognya buanyak amat! salut, salut, salut!!!!

    saya kan pengangguran reaksi cepat mas

  2. Wisata lokal yang belum terkenal memang butuh publikasi yang tepat dan efisien, saya mendukung situs yang berisi promo wisata daerah.
    Cak Kholik dah mampir ke Trenggalek, khan. Pantai prigi jdan pelang masih asri dan alami.

    belum je mas. silahkan kirim artikelnya mas, entar saya masukkan di Plesiran.

Komentar ditutup.