Beranda > humor > Celeng Colong Calung di Calang

Celeng Colong Calung di Calang

11 Mei 2010

Seekor celeng (babi hutan) di kejar-kejar penduduk kota Calang karena celeng tersebut menColong calung milik perkumpulan remaja setempat. Para remaja tentu gemas karena calung tersebut akan dipakai untuk mengikuti lomba seni antar remaja di kota Calang-Aceh.***

Penduduk kota Calang merasa heran mengapa celeng yang biasa hidup dihutan itu bisa gentayangan di kota. Sementara para remaja juga kesal karena calung mereka rusak akibat dibawa lari oleh celeng. Calung yang baru dibeli sebulan lalu di Bandung itu dari hasil membuka celengan para anggota perkumpulan Calung kota Calang.

Tidak diketahui dengan pasti apa maksud celeng itu mencuri calung ? Apakah hanya sekedar mengganggu atau memang celeng itu ingin makan calung.

***

Tulisan ini ikut-ikutan gaya mas Marsudiyanto.

Kategori:humor Tag:, , ,
  1. 11 Mei 2010 pukul 11:11

    Celeng jadi2an kali PakDe..

    celeng beneran donk bang,mungiin dikira celengan

  2. 11 Mei 2010 pukul 11:42

    sukses PakDhe dgn gaya Pak Mars nya😀😀
    ok banget deh……
    salam

    halah..halah..halah..sebagai selingan saja
    kebetulan ayusnita lagi nulis Kota Calang

  3. 11 Mei 2010 pukul 11:44

    Saya cilang cileng di Stasiun Pasar Turi nyari angkot…

    sopir angkotnya juga cilang cileng cr penumpang

  4. 11 Mei 2010 pukul 11:45

    Saya sudah calling tapi nggak diangkat

    soalnya calik yang dicalling lagi tidur

  5. 11 Mei 2010 pukul 13:47

    Wah…Slengek’an ig pakdhe kie…Kalau soal guyonan gitu sih mampir ke tempatku aja……Jadi inget peristiwa yang dulu neh…Waktu naruh celengan bentuk celeng eh dicolong orang…Padahal dicalang kan buat beli motor

    yg nyolong pasti clingak-clinguk dulu

  6. 11 Mei 2010 pukul 14:01

    Pakdhe…Kalo ndeso tempatku itu…Kata Calang itu masuk dalam suku kata bahasa jawa yg kalau nda salah artinya persiapan,rencana

    saya malah baru tahu sekarang mas

  7. 11 Mei 2010 pukul 16:10

    Di Bali ada Pecalang, entah itu kata dasar, atau dari kata Calang ditambah awalan Pe…

    mungkin kata dasar mbak-entar tak tanya pak made,pak nyoman,pak Putu atau pak Ketut

  8. 11 Mei 2010 pukul 20:56

    cing cang cung cong ceng ha hi hu he ho.., yang paling enak makan calo (udang kecil) wkwkwkwkw !

    kirain calo bis mas

  9. 12 Mei 2010 pukul 17:34

    ketinggalan kiclong nya mas he he he

    batuk kinclong

  10. 13 Mei 2010 pukul 13:20

    Galang geleng-geleng ampe guling-guling😀

    trus gulung2 sisan mas

  11. 15 Mei 2010 pukul 14:47

    Wah mantap dah tuh celengan.

    habis di gerayangi celeng mas

  12. 15 Mei 2010 pukul 14:58

    Hehe…
    another version of bando bendi dll🙂

    nembak dari sana

  13. 18 Mei 2010 pukul 13:25

    wah bahasanya mengingatkan akan koran cap kupu biru

    emang ini nembak dari sana mas

  14. 19 Mei 2010 pukul 09:06

    Gantian celengnya dicolong aja pakdhe:mrgreen:

    biar nyaho ya mas

  15. 19 Mei 2010 pukul 20:31

    pakde kok tau di calang banyak banget celeng.. udah biasa liat celeng dihutan. rame2 jalan ma keluarganya.. siang2 juga bisa liat.

    ya tahu donk yank-saya kan rajanya celeng

  16. 19 Mei 2010 pukul 20:33

    upss..kok dihutan sih? dikota maksudnya..

    ya dimana-mana ada kok yank

  17. 20 Agustus 2010 pukul 13:26

    kalau serong sana, serong sini apa artinya Pakde..??

  18. 10 Oktober 2010 pukul 15:15

    Slam knal ya.., maen kesini eh dpat share yg seru.. celeng colong calung di calang..,, apa an tuh artinye..,

    salam kenal juga. thanks kunjungannya

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: