Beranda > Info > Google Pagerank Update Mini

Google Pagerank Update Mini

9 Juni 2010

Google pagerank update mini, itu kata beberapa sahabat. Salah satu blog saya langsung kena degradasi dari PR 3/10 menjadi PR 2/10. Dulu blog ini juga pernah lenyap, dari PR 2/10 menjadi PR 0/10. Namun uniknya, setelah blog ini saya demisionerkan dan  sayapun sudah pamitan dengan BintangSatu, tiba-tiba 3 bulan kemudian PR-nya langsung melesat ke 4/10.

*

Adalah BlogCamp yang saat ini page rank turun 1 angka tanpa tahu sebabnya. Tentu saya tidak akan pamitan seperti dulu karena BlogCamp sedang menyongsong RiRi (Hari Berdiri) sebulan lagi . Biarlah itu menjadi pelajaran bahwa Google Pagerank bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan tidak selalu harus serentak.

Sementara itu Alexa traffic rank juga ikut tak stabil, kadang naik, kadang turun. Inipun akhirnya tak akan membawa pengaruh, tetap ngeblog seperti biasa agar kehadiran tetap dirasakan manfaatnya.

Kategori:Info Tag:,
  1. 9 Juni 2010 pukul 17:36

    Nengok2 sambil salam2

    silahken mas

  2. 9 Juni 2010 pukul 18:59

    Salam PakDe, kadang Google ngawur mengenai PR, lebih stabil Alexa! Tapi blog ini keren PR 4, Sukses!

    dulu pernah ;lenyap kok

  3. 9 Juni 2010 pukul 21:23

    saya akan selalu ngeblog pakdee, meski kena PHK, walau tak ada yang datang mengunjungi, semoga pakde setiap melihat lihat rumah saya

    muah pakde cayank

    banyak gitu lho yg berkunjung

  4. 10 Juni 2010 pukul 00:43

    alhmdlah blog saya juga ikut naik mas,..😀

    aysik donk mas

  5. 10 Juni 2010 pukul 02:26

    Optimis aja pakdhe…

    siap, Ndan

  6. 10 Juni 2010 pukul 09:56

    Satu buah blog saya juga kena PakDe..

    lho ada teman tho

  7. 10 Juni 2010 pukul 12:28

    yang penting tetap semangat ngeblognya ya Dhe,
    gak krn PR anjlok, semangat ikutan anjlok
    salam

    saya malah melayang-layang ke Batam je

  8. munir ardi WP
    11 Juni 2010 pukul 06:33

    hayoo google jelasin donk jangan cuma diam

    jangan keras2 mas, entar malah takut dia

  9. Si Paijah
    12 Juni 2010 pukul 15:58

    kadang page rank bisa bagi2 rank biasanya awal atau akhir tahun pakde itu katanya temanku

    temanmu pasti mbaca di buku karangan Yu Ginten

  10. 12 Juni 2010 pukul 18:39

    sip pakdhe, tetap semangat ngeblog deh..

    sip,maju terus

  11. 24 Juli 2010 pukul 02:09

    bagaiaman caranya bos, saya barusan bermsalah dari 2 turun 1
    bagaimana cara mendomisionerkannya bos
    salam kenal

    ha ha ha ha..ya nggak diurusin lagi mas
    glethakkan gitu saja ha ha ha
    makanya saya heran, gak diurusin kok malah PR jadi 4

  12. 15 Agustus 2010 pukul 14:49

    mas, saya mo nanya, bagaimana cara nampilin banyak postingan di beranda blog waktu lagi dibuka di hp. jd bkan cma 4 aj gitu, Kyk blog mas ini, thx mas.

    setting, reading, beri jumlahnya.
    juga di widget recent post

  13. 20 Agustus 2010 pukul 13:46

    harus semangat terus y Pakde y…

  14. 14 September 2010 pukul 14:29

    iya mas, emang update mini, postingan lama saya aja dapet msg2 pr 2 (tapi yg postingan copasan ngak dpt pr😛 ) slanjutnya kpn gugel updet pr lgi ya, ktnya bulan ini, lam knal ya mas,

    katanya Agustus tapi kok belum ada kabar ya
    salam kenal juga

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
