Beranda > Unik-menarik > FIFA World Cup 2010 Hanya 5.000

FIFA World Cup 2010 Hanya 5.000

13 Juni 2010

FIFA World Cup 2010

FIFA World Cup 2010

FiFA World Cup 2010 membawa berkah. Orang yang kreatif mencetak jadwal pertandingan sepakbola dunia dan menjualnya dengan harga yang bervariasi. Saya lihat penjual jadwal World Cup 2010 yang mangkal di Jembatan Bratang dan perempatan jalan Kertajaya Surabaya memasang harga Rp.5.000. Karena saya tidak beli maka saya tak sempat mewancarainya berapa lembar jadwal yang bisa terjual tiap harinya.

Setiap manusia yang jeli melihat peluang yang bisa mendatangkan uang akan memanfaatkannya dengan baik. Kita bisa menyaksikan setiap menjelang tahun banyak yang berjualan terompet. Demikian pula menjelang tanggal 17 Agustus, para penjual bendera, banner dan umbul-umbul bertebaran dijalan-jalan raya.Inilah bisnis musiman yang sangat digemari oleh mereka yang pandai memanfaatkan moment.

Tentu bukan hanya para pelaku bisnis yang memanfaatkan FIFA World Cup 2010. Para bloggerpun banyak yang berasyik masyuk menulis tentang event spektakular tahunanini, termasuk saya juga. Thema dan gaya tulisan juga beraneka ragam. Ada yang menuliskan jadwal pertandingan dan tak sedikit yang membuat ulasan setiap sebuah pertandingan selesai digelar. Jangan-jangan stock keywords sudah habis diborong oleh para blogger.

Karena saya kurang mendalami sejak awal maka artikel tentang FIFA World Cup 2010 maka yang saya ambil hanya tentang penjualan jadwalnya saja. Inipun semata-mata untuk memenuhi pesan para pakar yang berbunyi ” Buat tulisan tentang event yang sedang ngetrend”. Lha yang sedang ngeTop kan FIFA World Cup 2010.

  1. munir ardi WP
    13 Juni 2010 pukul 20:14

    kalau di inet banyak yang unggah ke ziddu , kalau banyak yang download ya dapat uang deh ,

  2. 15 Juni 2010 pukul 23:04

    sayangnya saya gak berbakat memanfaatkan event ini …habis gak mudeng ttg dunia sepakbola

  3. 20 Juni 2010 pukul 21:20

    klo buat para pembisnis semua moment mmg bisa dimanfaatin,..

  4. 21 Juni 2010 pukul 07:48

    bagi bagi dong rejekinya .ha ha ha ha…………

  5. 2 Juli 2010 pukul 15:43

    hahaha emang piala dunia kasi rejeki ke orang2 hee

    iya kaleee

  6. 20 Agustus 2010 pukul 13:47

    Rezeki Nomplok!!!

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
