Beranda > Opini > Mbok Jangan Begitu

Mbok Jangan Begitu

25 Juli 2010

Seorang wanita terkenal tampak gembira menggandeng seorang laki-laki yang bukan suaminya dan gambarnya ditayangkan oleh beberapa stasiun televisi sak Indonesia, mungkin sampai ke negara luar sana.

Sementara wanita isteri dari laki-laki itu memberikan komentar tentang apa yang dilakukan oleh wanita terkenal itu bersama suaminya.

Saya bukan fans, sahabat, famili atau teman sekolahnya. Saya hanya ingin mengatakan ” Mbok jangan begitu “. Bayangkan bagaimana perasaan orangtuamu, anak-anakmu dan anak -anak dari laki-laki yang bersamamu itu. Mungkin mereka juga akan berkata : ” Mbok jangan begitu “

Kategori:Opini Tag:, , ,
  1. 25 Juli 2010 pukul 07:49

    ya begitulah pake ciuman, apa hal yang membuat halal berciuman dengan seseorang yang bukan suami, ditusuk dengan paku kepala seseorang lebih baik daripada menyentuh seseorang yang bukan muhrim nah apalagi kalau sudah berciumana yang mendekati zinah, bertaubatlah

    dunia dah mau kiamat kok masih gitu2 saja

  2. 25 Juli 2010 pukul 09:11

    Sedih ngebayangin anak2nya yang nemu tontonan begitu😦

    mungkin nggzk mzmpu dan nggak mau nonton lagi

  3. 25 Juli 2010 pukul 11:04

    kasihan anak-anak kedua belah pihak

    benar mbak….di sekolah atau dimana mungkin mereka tertunduk malu

  4. 25 Juli 2010 pukul 15:46

    kalau akal sudah dikendalikan oleh hawa nafsu, maka itulah yg terjadi.
    akhlak pun tentunya berperan dlm tingkah laku yg tdk layak, g menandakan akhlak yg tdk baik.
    salam

    padahal dunia dah mau kiamat lho….

  5. 26 Juli 2010 pukul 01:08

    Memang tidak semestinya begitu…😦

    iya, biasa2 saja lah

  6. 26 Juli 2010 pukul 01:15

    Ini kita nggak sedang menggosip kan??😀

    saya sih enggak, nggak tau kaka…

  7. bloggergurem
    26 Juli 2010 pukul 13:24

    Mbahas KD ya Pakde heee, cuma nebak-nebak aja

    bukan mas

  8. 31 Juli 2010 pukul 20:15

    Masya Allah….

  9. 7 Agustus 2010 pukul 16:54

    Hahaha….hahaha….enaknya bahas yang lucu2 aja tentang artis

    yg serius sudah banyak yang bahas kan

  10. 7 Agustus 2010 pukul 17:01

    top banget gan

    terima kasih gan

  11. 7 Agustus 2010 pukul 17:10

    lucu banget,sip dah

    terima kasih mas

  12. 7 Agustus 2010 pukul 17:12

    agak bingung mas,,coz pake bahasa jawa…Hehehehe…maaf gak faham..tapi oke lah..salam kenal

    salam kenal terima kasih

  13. 18 Agustus 2010 pukul 09:41

    Kasihan anaknya…
    Dan mereka lupa, ternyata pemirsa tak ada yang suka melihat keakraban yang berlebihan itu….karena memang nggak pantes

    benar, gitu kok dibangga-banggakan…

  14. 20 Agustus 2010 pukul 12:46

    Dunia uda terbalik!!!!

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: