Beranda > Info > Pulsa Gratis

Pulsa Gratis

20 September 2010

Setelah mama minta dibelikan pulsa, kini giliran bapak yang minta dikirim pulsa. Permintaan pulsa dilakukan melalui sms, sebanyak dua kali, polanya sama seperti sms kepada beberapa sahabat yang lalu.Bunyi sms tersebut seperti ini :

1. Ini bpk lg pinjam Hp org, tlong beli’in bpk pls 20rb k nomor ini 081353083614, bpk lg ada mslh d kntr polisi, jgn d tlpn/sms dl, nnti bpk yg tlp, skrg pnting.

(pengirim sms menggunakan nomor +6281998364613)

2. Ini bpk lg pinjam Hp org, tlong beli’in bpk pls 20rb k nomor ini 081353083614, bpk lg ada mslh d kntr polisi, jgn d tlpn/sms dl, nnti bpk yg tlp, skrg pnting.

(pengirim sms menggunakan nomor +6287842995905)

Karena bapak saya sudah meninggal dunia dunia dan sayapun sudah pernah mendapat sms serupa dari seorang wanita, maka sms dagelan seperti ini langsung saya delete. Namun saya sempat mengirim short reply berbunyi : “Kuno”

Yang menjadi pertanyaan : darimana dia mendapatkan nomor hape saya ?

Apakah ada diantara sahabat yang pernah menerima sms serupa ?

Kategori:Info Tag:, ,
  1. sangpenjelajahmalam
    20 September 2010 pukul 10:10

    Haha, q juga pernah dapat sms itu. Tapi ya tak gubris. Lha q kalo manggil papa bukan bapak, bapaknya siapa terus??

    bapak pucung mas

  2. 20 September 2010 pukul 10:22

    berarti pakdhe terkenal sangat nie :p

    lha, baru taho tho nduk..
    ketinggalan kalau begitu

  3. 20 September 2010 pukul 12:15

    ya sama dhe pengalamannya, kubalas aja so what?

    dulu saya balas ” Kuno “

  4. Oyen
    20 September 2010 pukul 15:08

    Oyen pernah Dhe, tapi dia gak tahu bapak udah almarhum, ketauan lah bo’ongnya…hedeh… dasar penipu…hmmmm….

    iya, ayah saya kan juga sudah almarhum nduk..

  5. 21 September 2010 pukul 06:08

    aku kalau dapat yang ginian langsung tak balas pake sms di no yang minta pulsa itu pakdhe, kirim pake sms gratis di FB atau YM biasa aku kirimi 100 sms kosong biar hpnya hang, yang bodohnya dia juga nggak matiin hpnya apa karena terus nunggu pulsa masuk ya karena banyak orang yang dikirimi sms semcam ini, mengenai no mungkin dia kirim secara acak saja pakdhe

    ha ha ha..jangan nakal ach, entar masuk sorganya belakangan lho

  6. 21 September 2010 pukul 13:47

    Salam Takzim
    Kalau nomor itu dicopy dari para penjual pulsa pakde, dan biasanya yang sering kena target itu orang yang beli pulsanya via electric hehehe, saya pernah juga dimintain pulsa 20000 untuk biaya persalinan istri, padahal istri saya lagi ga hamil hehehe, aya aya wae modus simalas pakde
    Salam Takzim Batavusqu

    lha saya pake kartu hallo kok, tapi ya biar saja, gak tak urusi kok mas

  7. joko santoso
    4 Oktober 2010 pukul 21:41

    laporkan no itu pada yang berwajib. dan namanya orang mau ngibuli bisa aja dengan menggunakan no. secara acak

    ga usah mas-biar yg berwajib membaca artikel ini saja

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
