Buka Tutup Kontes BlogCamp

BlogCamp yang rajin menggelar aneka kontes dan kuis kembali mempersembahkan sebuah kontes unggulan yaitu Kontes Iklan Indonesia Bersatu yang dimulai tanggal 17 Oktober dan akan berakhir tanggal 30 Oktober 2010. Kontes ini sebenarnya mudah namun tetap memerlukan kepiawaian untuk berkreasi dan kemampuan berkomunikasi sehingga pesan yang diinginkan dapat mencapai sasaran.

Kontes ini diselenggarakan dalam rangka ikut serta memperingati Hari Sumpah Pemuda 2010 dan juga untuk menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan nasional. Kesadaran masyarakat tentang pentingnya persatuan dan kesatuan memang harus senantiasa ditumbuh suburkan agar menjadi sikap dan perilaku yang membudaya dikalangan masyarakat. Harus diakui bahwa hingga saat ini masih banyak kejadian-kejadian yang bisa meluluh-lantakkan persatuan dan kesatuan misalnya peristiwa tawuran antar pelajar, antar mahasiswa dan antar kampung akibat loyalitas dan solidaritas sempit da membabi buta.

Kontes lain yang masih tergelar hingga tanggal 30 Oktober adalah Kontes Lagak dan Lagu. Kontes dengan tema cinta dimaksudkan untuk memupuk dan menyirami rasa cinta diantara suami-suami isteri, pacar atau tunangan. Sementara itu Kuis Weeekend Berseri baru saja usai. 3 orang blogger berhak menerima tali asih berupa buku atas pilihan mereka.

Bagi sahabat yang belum mengikuti acara kuis dan kontes di BlogCamp silahkan mencobanya. Tali asih atau hadiah kontes dan kuis di BlogCamp memang tidak seberapa, tetapi sensasinya sungguh luar biasa.

.

 

 

Iklan

6 thoughts on “Buka Tutup Kontes BlogCamp

  1. BaNi MusTajaB

    Pak De..
    Getar sensasinya sudah saya rasakan, meski ide belum bermunculan…..

    —–
    Hadir menyapa Pak De….
    Setelah lama absen (tidak posting dan malas blogwalking),
    Saya coba kembali menjalin silaturahmi.
    Semoga berkenan
    Terima kasih
    Agus Siswanto (BaNi MusTajaB)

    ayo mas-jangan sampai ketinggalan lho

  2. R. Indra Kusuma Sejati

    Pak Dhe, selalu memotifasi untuk selalu berkarya bagi para blogger. Tunggu datangnya mood ya Pak dhe.

    Belajar sesuatu yang kecil akan melahirkan sebuah sesuatu yang lebih besar.

    Sukses selalu.

    Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog”

    silahkan segera ikut mas-selak tutup lho

Komentar ditutup.