Beranda > Kontes > Kontes Akhir Tahun 2010

Kontes Akhir Tahun 2010

14 November 2010

Mengakhiri kontes tahun 2010, Komandan BlogCamp Group akan menggelar sebuah Kontes Unggulan bertajuk Muhasabah Akhir Tahun.

.

Kontes akan digelar di BlogCamp mulai tanggal 17 November 2010 hingga 17 Desember 2010.

Seperti biasanya, Kontes di BlogCamp tak pernah menyediakan hadiah yang mewah….wah..wah, tetapi sensasinya memang luar biasa.

Bagi yang berminat silahkan berkunjung di BlogCamp dan nantikan pengumumannya lebih lanjut.

.

Kategori:Kontes Tag:, ,
  1. Bang Iwan
    14 November 2010 pukul 14:39

    Namanya unik banget PakDe….

  2. 14 November 2010 pukul 18:24

    siap menuju ke TKP…..😀

  3. 14 November 2010 pukul 19:08

    Langsung menuju ke TKP bro,,,
    Sepertinya blog ini ngga habis-habisnya ya membuat kontes… Btw salam kenal pak, dari blogger manado

    • 16 November 2010 pukul 00:19

      Kok bro, memangnya brondong jagung apa?

  4. 16 November 2010 pukul 00:14

    Saya coba lihat dulu pak dhe. Salam kenal dulu ya.

  5. munir ardi WP
    16 November 2010 pukul 05:34

    begitulah kontes penutup akhir tahun namanya aja sudah ngetrill banget

  6. 16 November 2010 pukul 19:34

    ngintippp akhh

  7. 21 November 2010 pukul 15:57

    Langsung ke TKP gan….

  8. 24 November 2010 pukul 09:11

    ngintip lagi

  9. 24 November 2010 pukul 13:41

    menuju TKP….

  10. 25 November 2010 pukul 18:20

    wah seru banget setiap hari selalu ada kontes, akhir tahun ada apa ya gua baca dulu deh linknya

    ada KUMAT tapi sudah tutup

  11. 26 November 2010 pukul 07:56

    wah ada kontes yah
    mudah mudah2an saja tidak ada kontes yang XXX diluar sana:
    maaf mau minta pendapatnya tentang ini:
    http://maskurmambangblog.wordpress.com/2010/11/26/gambar-porno-di-blog-wajarkah/

    kontes apa itu bang

  12. 3 Desember 2010 pukul 18:05

    waduh ketinggalan berita kontesnya nih.langsung meluncur………..mudah mudahan bisa dapet banyak ilmu dari sini.oke…ke tkp langsung

    silahkan ikut bang

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: