K.U.C.B di New BlogCamp

Pagelaran Kontes Unggulan Cermin Berhikmah (K.U.C.B) akhirnya dipindahkan dari BlogCamp ke New BlogCamp karena tempat yang lama mengalami gangguan yang cukup serius dan hingga saat ini belum berhasil disembuhkan oleh Tim BlogCamp. New BlogCamp berdiri dua hari yang lalu dan diharapkan juga akan setara dengan blog-blog yang tergabung dalam BlogCamp Group.Kontes menulis cerita fiksi berhikmah ini dibuka pada tanggal 6 Januari dan akan berlangsung hingga tanggal 31 Januari 2011. Berbeda dengan kontes-kontes sebelumnya, K.U.C.B menyediakan tali asih berupa buku dan tabungan. Hal ini dimaksudkan agar tabungan tersebut dimanfaatkan oleh para juara untuk membeli sesuatu yang benar-benar dibutuhkan atau untuk  keperluan penting lainnya.

Hingga artikel ini diterbitkan telah terdaftar 15 orang peserta yang terdiri dari 4 blogger pria dan 11 blogger wanita. Karena waktunya masih sekitar 25 hari kemungkinan pesertanya akan terus bertambah.

Bagi sahabat yang ingin berpartisipasi silahkan bergabung dengan New BlogCamp . Tali asihnya sih tidak terlalu mewah alias biasa-biasa saja tetapi sensasinya sungguh ruaaaarrrrrrr biasa.

.

Iklan

12 thoughts on “K.U.C.B di New BlogCamp

  1. Ping balik: usia 3 bulan sudah mencari makan sendiri « Lentera Jaman

  2. gotaufik

    udah saya daftarin punya saya pakde, di accept ya. ๐Ÿ™‚

    salam kenal dari gotaufik si musang gokill, salam gekko.

  3. Wandi thok

    1. Saya kamarin abis pak D sambang ke Singorojo, saya langsung tancap gas D, but, bikos ndotcomnya error, saya nggak bisa kamana-mana. Semoga lekas sembuh ya D?
    2. Langsung ke NBC ya dhe.

Komentar ditutup.