Batikkan Harimu~Hari Batik Nasional

Hari Batik NasionalSebuah kontes bertema batik bertajuk Batikkan Harimu sedang digelar oleh 3 wanita cantik dalam rangka ikut merayakan Hari Batik Nasional atau Batik National Day.

Penyelenggaraan kontes ini patut diacungi jempol karena bisa membantu pemerintah dalam mempromosikan batik sekaligus mendorong para pengrajin batik di tanah air untuk meningkatkan kualitas batiknya.

Nia, Puteri dan Orin selaku penyelenggara kontes ketika diwawancarai oleh reporter BlogCamp mengatakan bahwa kontes ini hanya berlangsung selama satu hari yaitu tanggal 2 Oktober 2011 yang bertepatan dengan peringatan Hari Batik Nasional. Tentang syarat dan ketentuan serta hadiahnya silahkan sahabat mengunjungi blog ketiga wanita ayu tersebut.

Sedangkan salah satu contoh postingan peserta dapat anda baca pada artikel berjudul Batikkan Harimu~ Selendang Batik Tanda Lahir

 

Iklan

Penulis: Pakde Cholik

Abdul Cholik adalah seorang purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir Brigadir Jenderal TNI. Ngeblog sejak tahun 2009 dan mempunyai beberapa blog termasuk di kompasiana. Telah menerbitkan lebih dari 20 buku berbagai topik, termasuk buku antologi. Selain menulis review buku, produk, dan jasa juga sering memenangkan lomba blog atau giveaway. Pemilik www.abdulcholik.com ini dapat ditemui dengan mudah di Facebook/PakDCholik dan Twitter/@pakdecholik

3 thoughts on “Batikkan Harimu~Hari Batik Nasional”

  1. Komen copas dulu ah :
    Batik itu mirip lagu dangdhut atau nasi goreng
    Dinikmati pagi gayeng, dipakai siang hari enak, disantap malam hari juga syuuuur
    Jadikan batik bagian dari gaya hidup anda
    Semoga berjaya dalam kontes ini bersama saya
    Salam hangat dari Milanisti

    yeeee..punyaku ncih

Komentar ditutup.