Beranda > Opini > Bonus Untuk Atlit Sea Games XXVI

Bonus Untuk Atlit Sea Games XXVI

27 November 2011

Para atlit Indonesia yang berjuang dan berhasil merebut medali Sea Games patut bergembira karena mendapat bonus dari pemerintah. Bonus untuk  Atlit Sea Games XXVI ini besarnya bervariasi sesuai dengan jenis medali yang diperolehnya. Peraih medali emas bonusnya tentu lebih besar daripada atlit peraih perak dan perunggu.

Para Atlit Sea Games XXVI tentu wajib bersyukur atas bonus yang diterimanya. Syukur itu tak hanya dalam hati atau dilisankan saja tetapi juga diwujudkan dalam tingkah laku misalnya menggunakan bonus yang diterima itu untuk hal-hal yang bermanfaat atau ditabung. Hal ini ini penting agar kelak setelah tidak menjadi atlit masih memiliki tabungan atau mempunyai usaha yang bagus. Jika bonus itu tidak digunakan dengan sebaik-baiknya, misalnya untuk foya-foya tentu tujuan pemberian bonus tidak akan tercapai.

Saya melihat, pada setiap ada event olahraga seperti ini ada tayangan di TV yang mengisahkan perjuangan seorang mantan atlit untuk  mencari nafkah. Dengan kepiawaian reporter dan juru kamera kadang-kadang muncul pernyataan dari mantan atlit yang memberikan kesan bahwa “pemerintah tak memperhatikan mantan atlit”.

So, para Atlit Sea Games XXVI tabunglah bonus jutaan rupiah itu atau manfaatkan untuk menunjang masa depan agar kelak tak menyalahkan pemerintah lagi.

  1. 27 November 2011 pukul 22:14

    hehehe biasanya dipake buat traktir2 yo Dhe
    atau ada juga sih yg buat mbalikin modal kemarin latihan kali aja pake uang minjem?šŸ˜€

    sebagian ditabung untuk masa depan

  2. 28 November 2011 pukul 09:28

    kalau bisa ditabung, buat investasi di masa depan

    benar jangan foya2 dan leha2

  3. 28 November 2011 pukul 09:29

    wah kok ilang komenku??

    nyantol mas

  4. Ejawantah's Blog
    28 November 2011 pukul 19:51

    Benar sekali pak Dhe !

    Semoga para atlit dapat memanfaatkan hadiah bonus pemberian pemerintah kepada suatu usaha yang dapat mempersiapkan kearah yang lebih baik untuk masa pensiunnya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    benar mas, jangan foya2 dan leha2

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: