Beranda > trik dan tip > Amankah Blog Anda ?

Amankah Blog Anda ?

7 April 2012

Amankah Blog Anda ? Pertanyaan ini mungkin akan mengagetkan anda.

Tetapi anda tak perlu cemas jika blog anda sudah sesuai dengan ketentuan apapun dan yang dibuat oleh siapapun. Artikel berjudul Cara NgeBlog Dengan Aman yang saya terbitkan di blog tipsjitungeblog.info memang hanya untuk rambu-rambu bagi diri saya agar selama ngeblog tidak menimbulkan masalah, baik bagi blog maupun diri pribadi saya.

Dalam artikel tersebut saya uraikan paling tidak 3 hal yang dapat menimbulkan rasa aman bagi saya.

1. Nama blog/domain yang menggunakan merek suatu produk, nama instansi ,perusahaan atau nama diri orang lain.

2. Konten blog yang dapat dianggap sebagai tindakan memfitnah, menghasut, mencemarkan nama baik, menyebarkan kebencian, permusuhan.

3. Menyinggung masalah ras, suku, agama, golongan.

Saya telah mengambil langkah pengamanan dengan menghapus blog yang nama domainnya mengandung unsur merk produk.

Bagaimana dengan nama domain blog sahabat ?? Lakukan sesuatu jika blog anda bisa menimbulkan rasa was-was.

  1. 'Ne
    9 April 2012 pukul 03:52

    InsyaAlloh aman🙂

  2. 24 April 2012 pukul 01:14

    klo nama blog ane udah aman bos, tapi kalau cara menjaga blog yang belum ane bisa, banyak cracker berkeliaran blog ane aja ada yg di hack

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
