Keuntungan Mengikuti Kontes

Banyak Ikut Kontes Banyak Rejeki itulah manfaat mengikuti kontes blog. Oleh karena itu sangat dianjurkan agar para blogger , terutama blogger pemula, rajin mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh blogger yang lain.

Keuntungan mengikuti kontes telah saya rasakan. Selama mengikuti kontes, giveaway dan kuis saya telah mendapatkan berbagai hadiah yaitu.

1. Uang tunai. Lumayan kan untuk beli bakso.

2. Berbagai macam barang antara lain : t-shirt, mug, gelas, baju.

3. Buku menarik dan bermanfaat yaitu novel, cerpen,puisi dan buku ilmu pengetahuan.

4. Mainan bocah, yang ini diteruskan untuk cucu tercinta.

5. Tas,dll.

6. Domain

Manfaat non materi yang saya peroleh dari mengikuti kontes yaitu.

1. Blog menjadi dikenal oleh lebih banyak orang karena mereka melihat link yang saya pasang di blog penyelenggara kontes lalu berkunjung ke blog saya. Ini sama dengan promosi blog secara online,bukan.

2. Sahabat semakin bertambah banyak.

3. Mendapatkan ide untuk mengupdate artikel blog.

4. Menambah wawasan karena menulis artikel kontes memerlukan pengetahuan yang pas sesuai topik yang digelar oleh penyelenggara kontes.

5. Mendapatkan tambahan backlink.

Agar artikel anda layak disandingkan dengan artikel peserta lain maka buatlah tulisan dengan sudut pandang yang berbeda dari topik yang dikonteskan.

Jika anda belum pernah mengikuti kontes tak ada salahnya jika mencoba. Tak perlu minder atau grogy.

Iklan

12 thoughts on “Keuntungan Mengikuti Kontes

  1. Rudy Arra

    Nah itu masalahnya Pakde…saya minder jika akan mengikuti kontes, soalnya disain dan isi konten di blog saya masih biasa banget hehe…Salam kenal ya Pakde :).

  2. mama-nya Kinan

    pa kabar pak dhe, senang ketemu pak dhe disini..benar sekali pak dhe banyak sekali manfaat ngontes…:) saya merasakannya…tambah ilmu, tambah kawan, tambah hadiah…tambah buku yang bermanfaat *kalo menang, dapat uang jajan yang lumayan dan barang barang lainnya..:)
    semangat ngontes yah pak dhe…

  3. chocoVanilla

    Apa yang diaktakan Mas Cholik semua benar 😀 😛

    Dan saya sudah merasakan lho, apalagi kalo kontes yang ngadain BlogCamp, wuiiih saya rajin ikut. Hadiahnya gak cuma bisa buat beli bakso, bahkan bisa beli bakmi, bakpao, bakmoy 😀

  4. Penghuni 60

    aku paling demen kalo udh ikutan kontes, tp terkadang, kehilangan ide ataw waktu ngblog yg gak mendukung, apalagi kalo kerjaan kantor gi numpuk.
    tp emang bnr kok ikutan kontes itu byk sekali manfaatnya, syukur2 kita sendiri yg ngadain kontesnya, akan makin byk lg manfaat yg didapat.

  5. farizalfa

    Saya kurang sering mengikuti kontes yang diadakan blogger lain, baru mengikuti kontes ngeblog yang diadakan situs2 tertentu. Hehe

    salam sehati Pakde

    saya agak sering

Komentar ditutup.