Beranda > Fiksi > Prompt #9: Botol Parfum Biru Daun

Prompt #9: Botol Parfum Biru Daun

12 April 2013

Botol Parfum Biru DaunRaymoe kaget. Di meja kerjanya tergeletak sebuah botol parfum berwarna biru daun. Raymoe memang selalu menyebutnya demikian. Entah mengapa laki-laki berambut ikal enggan mengucapkan kalimat”hijau”

Dibukanya botol parfum itu. Kosong. Tunggu, ada gulungan kertas di dalamnya. Diambilnya kertas berwarna kuning lalu dibacanya perlahan.

“Ray, teganya kau berbuat seperti ini di saat aku merayakan hari bahagiaku. Oke kita putus !!”

Raymoe terkesima. Mengapa Reli mendadak marah dan mendeklarasikan keputusannya. Dia mencoba mengingat-ingat perbuatan apa gerangan yang menjadikan gadis yang sangat dicintai ini ngambek.

Busyet. Raymoe menepok jidadnya yang nonong. Dia ingat sekarang.

“Ray, kata orang, dua insan yang sedang berpacaran boleh memberikan hadiah apapun kepada kekasihnya, kecuali parfum. Konon, pemberian parfum bisa menyebabkan cinta mereka akan berantakan”

Kalimat itu yang berulangkali diucapkan oleh Reli.

 

  1. 12 April 2013 pukul 14:03

    Nah Raymoe ini pasti orang Madura. Hehehe

  2. 12 April 2013 pukul 14:04

    Raymoe ini pasti dari Madura ya Pakde. Dan saya baru tahu kalau nggak boleh ngasih hadiah parfum buat kekasih.

    Bukaaan..AREK jOMBANG kok

  3. 12 April 2013 pukul 15:01

    mungkin krn botol parfum nya warna biru daun, jadi diputusin….
    coba, kalau warnanya hijau daun ….hahahaaa……

    salam

  4. 12 April 2013 pukul 15:02

    hiks……….kok komenku ilang…….whuaaa.( nangis bombay..) 😦

    padahal aku dah mandi, malah pake parfum juga lho Dheee…..

    salam

  5. 12 April 2013 pukul 15:07

    pakdhe, kurang nge-twist🙂

  6. 12 April 2013 pukul 15:53

    parfum baunya biru daun tapi warnanya ijo *komenasal😀

  7. 12 April 2013 pukul 17:00

    lah emng iya to de? kirain gak boleh kasih sapu tangan *eh masih jaman ya kasih sapu tangan*

  8. 12 April 2013 pukul 21:21

    Halo Pakde😀 makasih sudah ikutan. Ga gabung skalian gitu ke grup FB nya😀

  9. 13 April 2013 pukul 13:30

    Hihihi… baru nyadar loh kalo pakde ikutan prompt juga😀
    Dan saya juga baru tahu ada larangan itu *manggut2*

  10. 13 April 2013 pukul 13:36

    Baru tau kalo dihadiahi parfum bakal berantakan kisah asmaranya, inget2 dulu pernah dikasih parfum juga sama suamiku *getok meja deh😀

  11. 13 April 2013 pukul 14:10

    Hihihi… baru nyadar kalo pakde ikutan prompt juga😀
    Dan saya baru tahu ada larangan itu

    Itu hanya mitos saja kayaknya

  12. 13 April 2013 pukul 15:34

    owhhh gitu ya, setahu saya punya pacar lagi baru deh berantakan😀

  13. 13 April 2013 pukul 16:15

    yg saya pernah denger, gak boleh kasih saputangan / kacu (bhs jawa)… bisa kacunthel (putus) hubungannya… atau kalau mau mutusin kasih saja kacu..haha…

  14. ded
    14 April 2013 pukul 11:18

    Pak De, saya ingat dulu pernah ada yang mengatakan begitu. Cerita Pak De mengimgatkan lagi🙂

  15. 15 April 2013 pukul 09:04

    arek jombang keturunan madura…
    kenapa sih pakdhe, kalo ngasih parfum ke pacar? kalau ke suami boleh kan ya?😀

    Itu kan kata orang, kepercayaan saja.Nggak usah dihiraukan.
    Kalau sudah suami isteri apalagi, jelas boleh wong saya juga sering membelikan parfum untuk isteri kok nduk

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: