Beranda > Fiksi > Orang Asing

Orang Asing

5 Juli 2013

“Pak, kita ini kangen sama anak-cucu. Tapi setelah berada di rumah mereka rasanya kok malah seperti di penjara ya. Anakmu sibuk, bojone ya jarang di rumah. Lha cucumu kok ya malah di kamar saja”

“Iya ya. Apa begini gaya hidup orang kota.Rasanya kita menjadi orang asing di lingkungan mereka”

Esok harinya, Pak Grono Sekilan pamit untuk menengok si ragil yang tinggal di desa.

Orang Asing

Kategori:Fiksi Tag:,
  1. 5 Juli 2013 pukul 19:55

    Grana Sakilan…. alias Pinokio, Pakdhe ?? hehe…
    Duuh… anak mantu putu piye to ya…. eyanngnya kok dianggurke wae…😦

    Sibuk pesbukan tante

  2. 5 Juli 2013 pukul 21:01

    hah? grono-ne sekilan pakdhe? lak nyaingi udut-e ngko hihihiii… aya2 wae si pakdhe. tukang ngapusi to berarti iku pak grono😀
    moga2 ntar klo aku jadi embah enggak digituin ama putu dan anak2ku *mujasmedi

    amiin
    mbah putri cantik gini pasti anak cucu krasan

  3. 6 Juli 2013 pukul 14:33

    Enam Puluh Tiga … !!!

    Salam saya Pak De

    Sudah memakai alat hitung kata yang canggih om he he he he

  4. 6 Juli 2013 pukul 15:19

    semoga sukses dengan kontesnya Pakde! ^_^
    Hidup 63! ^_^

    Matur nuwun jeng
    Hidup

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: