Beranda > Kontes > Try Out Uji Nyali

Try Out Uji Nyali

6 Februari 2014

Seorang blogger hendaknya tidak diam di blognya dengan menulis artikel saja. Sekali waktu perlu try out untuk menguji nyali dengan mengikuti writing contest yang diselenggarakan oleh blogger lain atau pihak luar. Menang atau kalah itu hal yag biasa.

Writing contest biasanya diikuti oleh banyak blogger yang beraneka ragam platform dan usia. Topik atau temanya juga berbeda-beda. Demikian pula syarat dan ketentuannya. Ini akan memperkaya batin kita dan juga meningkatkan kemampuan menulis.

Manfaat mengikuti kontes menulis cukup banyak. Blog kita akan semakin dikenal oleh blogger lain. Maklum para peserta biasanya saling mengintip artikel mitra tandingnya. Selain itu jika kita menang juga akan mendapat hadiah berupa barang atau uang. Anggap saja ini sebagai bonusnya. Last but not least, dengan mengikuti kontes, lomba, giveaway maka kita mendapatkan ide untuk menulis artikel sehingga blog kita terupdate.

Ketika mengikuti kontes sebaiknya dilakukan dengan sungguh-sungguh. Semakin sering kita mengikuti kontes maka ketrampilan menulis kita akan semakin bagus.

  1. 6 Februari 2014 pukul 19:39

    Setuju, Pakde… sepanjang tema nya mampu kuikuti, syarat2 ga njlimet dan lagi lega..pasti aku ikutan kontes / giveaway atau apah namanya.. hehe…. banyak hal positif kita dapat dari keikutsertaan kita….

    Betul Jeng
    Banyak manfaatnya kok

  2. 6 Februari 2014 pukul 20:43

    yap bener..ada sebuah rasa kepuasan, apalagi kl menang.

    Nambah teman dan nambah postingan ya

  3. 6 Februari 2014 pukul 23:40

    ini dia yg belum pernah saya coba selama ngeblog pak’de
    bukan takut kalah,tapi takut untuk mencoba….banyak mindernya hehehe

    Maju saja Mas
    Lumayan untuk update artikel tho

  4. 7 Februari 2014 pukul 10:31

    Inji…setuju, Pakdhe….
    Kan saya juga sering tuh ikutan di kontesnya Pakdhe😉

    Iya, maju terus Nduk

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: