Aku Dan Indonesia : Kontes Unggulan di BlogCamp

Dalam rangka memperingati Hari Berdiri BlogCamp yang ke-5, Komandan BlogCamp Group menggelar kontes unggulan dengan tema Aku dan Indonesia. Peserta diminta untuk menulis artikel sesuai tema di blog masing-masing. Panjang artikel minimal 500 kata.

Pakde Cholik selaku shohibul kontes dengan dibantu para sponsor menyediakan tali asih berupa smartphone, buku, t-shirt dan paket penerbitan buku solo maupun antologi. Paket penerbitan ini sengaja dijadikan tali asih untuk memfasilitasi para blogger yang ingin menerbitkan buku tetapi masih malu-malu wal ragu-ragu.

“Saya tidak pernah menyediakan tali asih mewah.  Yang penting sensasinya bisa membuat seluruh peserta mendesah-desah.  Maklum kontes ini waktunya hanya seminggu. Ini juga sudah terlalu lama. Seharusnya cukup sehari saja,” kata Pakde sambil tertawa ngakak.

“Kenapa waktu kontesnya begitu cepat,Pakde?”

“Kalau bisa cepat mengapa harus dibuat lama-lama. Ngantuk nunggunya,” jawab blogger tua itu dengan tersenyum. Pakde memang suka jail, ngerjain sahabatnya dengan aneka kontes, kuis atau giveaway.

“Ikut kontes itu bisa menjadikan Anda dan blog yang Anda kelola menjadi terkenal lho. Biasanya para peserta saling mengintip artikel kontestan yang lain. Selain itu, dengan mengikuti writing contest kan bisa update artikel di blog.”

“Supaya blognya tidak lumuten dan penuh sarang laba-laba ya,Pakde.”

“Yoi.”

Jika Anda ingin mengikuti writing contest silahkan klik banner di bawah ini.

Kontes Unggulan di BlogCamp