Buku Perdana Karya Saya di Tahun 2016

Alhamdulillah buku perdana saya untuk tahun 2016 telah terbit. Ini menambah koleksi buku karya saya yang lebih dari 20 buah. Saya akan terus menulis dengan niat untuk berbagi ilmu dan pengalaman sehingga bernilai ibadah. Ini dia spesifikasi buku gress tersebut.

Madrasah itu Bernama Ibu karya Abdul Cholik

.

Judul: Madrasah Itu Bernama Ibu
Penulis: Abdul Cholik
Penerbit: Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020278247

Editor: Nursito Luky

Tahun: 2016
Jumlah Halaman: 248
Harga:Rp. 57.800
Dapat dibeli di toko buku Gramedia dan toko lainnya di Indonesia.
Dapat pula dibeli secara online (ada diskon) diGramedia.com, Parcel Buku

 

Banyak orang bilang bahwa peran ibu tak pernah tergantikan. Ini bukan karena hanya seorang ibu yang bisa mengandung, melahirkan, menyusui, dan merawat anaknya tetapi ibu memang memiliki posisi sentral dalam sebuah keluarga. Jika diibaratkan keluarga adalah kesatuan militer, maka ayah adalah komandan kesatuan sedangkan ibu adalah kepala stafnya.
Di tangan ibu urusan rumah tangga, penghuni, dan segala isi serta suasananya akan terlihat warnanya.

Buku ini menyajikan 40 kiat yang sangat bermanfaat agar seorang wanita selaku ibu dapat lebih meningkat perannya dalam menerapkan pola asih, asuh, dan asah bagi putra-putrinya. Pembahasannya meliputi apa yang harus dilakukan oleh seorang wanita dalam perannya sebagai ibu, sahabat, guru, pemimpin, mediator, perawat, chef, bahkan sampai pada ibu sebagai polisi fashion dan pembina dan penegak disiplin bagi buah hatinya.

Buku disusun dengan bahasa sederhana disertai contoh dan tip yang mudah diterapkan. Layak dibaca oleh ibu muda, wanita karier, maupun para ibu rumah tangga yang ingin meningkatkan kualitas pengabdiannya untuk keluarga dan masyarakat.

Terima kasih kepada Mbak Linda Razad, Mbak Nursito Lucky Andari, Mbak Marlina dan segenap awak penerbit Quanta Emk.

2 thoughts on “Buku Perdana Karya Saya di Tahun 2016

Komentar ditutup.